POPULER: Vanessa Angel Terlempar Keluar Mobil & Motif Aiptu PDH Minta Sekarung Bawang

- Senin, 8 November 2021 | 10:45 WIB
Kiri: Posisi terlemparnya Vanessa Angel saat Kecelakaan maut di Tol Jatim. (Istimewa). / Kanan: Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kiri: Posisi terlemparnya Vanessa Angel saat Kecelakaan maut di Tol Jatim. (Istimewa). / Kanan: Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Sebuah fakta baru terungkap pasca insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Diketahui, Vanessa saat kejadian terlempar keluar mobil karena tak memakai sabuk pengaman.

1. Vanessa Angel Sempat Terlempar Keluar Mobil Saat Kecelakaan, Tak Pakai Sabuk Pengaman

Satu fakta baru terungkap di balik kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya di Jawa Timur. Saat insiden itu terjadi, Vanessa ternyata terlempar keluar mobil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Lutfi Usman. Dia menyebut saat ditemukan di TKP, jasad Vanessa sudah berada di luar mobil.

"Iya, jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," kata Kombes Lutfi saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Kombes Lutfi menyebut Vanessa bisa terpental karena tidak menggunakan sabuk pengaman. Vanessa sendiri saat kejadian berada di kursi bagian tengah.

Baca selengkapnya: Vanessa Angel Sempat Terlempar Keluar Mobil Saat Kecelakaan, Tak Pakai Sabuk Pengaman

2. Terungkap Motif Aiptu PDH Minta Sekarung Bawang, Polda Metro: Dia Nakal!

Polda Metro Jaya mengungkap motif dari Aiptu PDH, oknum polisi yang meminta sekarung bawang untuk menggugurkan tilang di Tangerang. Motifnya disebut-sebut karena oknum polisi tersebut memang bersifat nakal.

"Saya katakan ada kenakalan anggota makanya ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota tersebut," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Sambodo menyebut oknum itu melakukan pengecekan atau kelengkapan kendaraan secara acak. Karena sifat nakalnya dia malah meminta satu karung bawang untuk membatalkan proses tilang terhadap pelanggar lalu lintas.

"Ini kan memang nakal. Jadi walaupun secara random tidak ada SIM, STNK. Ketika menemukan ada pelanggaran atau pun ketika dimintai uang malah malah minta bawang. Ini memang nakal," papar Sambodo.

Baca selengkapnya: Terungkap Motif Aiptu PDH Minta Sekarung Bawang, Polda Metro: Dia Nakal!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X