Besok, Bareskrim Periksa Mario Teguh Terkait Kasus Robot Trading Net89

- Rabu, 9 November 2022 | 09:53 WIB
Ilustrasi trading. (Freepik)
Ilustrasi trading. (Freepik)

Kasus robot trading Net89 hingga saat ini masih terus bergulir. Terbaru, penyidik Bareskrim Polri berencana memeriksa motivator Mario Teguh dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara. Kombes Chandra menyebut pihaknya sudah mengirim surat panggilan pemeriksaan ke Mario Teguh.

"Sudah kita layangkan panggilan untuk di hari Kamis, pukul 10.00 WIB," kata Kombes Chandra saat dihubungi wartawan, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:  Waduh! PPATK Bekukan 150 Rekening Milik Crazy Rich Surabaya

Dalam pemeriksaan terhadap Mario Teguh, Chandra menyebut pihaknya akan menggali keterangan sesuai informasi yang diterima penyidik dari para tersangka Net89. Bareskrim bakal mencecar pertanyaan terkait kaitan Mario Teguh dengan robot trading Net89.

"Yang sesuai dengan keterangan dari tersangka bahwa Pak Mario sempat sampaikan semacam coaching gitu, kita uraikan hubungannya apa," beber Chandra.

Baca Juga: Mario Teguh Bantah Join Robot Trading Net89, Ngaku Cuma Edukasi Bisnis

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri menerima laporan terkait robot trading Net89. Korban dalam kasus ini cukup banyak dengan kerugian yang cukup besar.

Kasus itu sendiri menyeret sejumlah publik figur. Public figur yang sudah diperiksa terkait kasus ini antara lain Atta Halilintar hingga Kevin Aprilio.

Disisi lain, Bareskrim Polri sendiri sudah menetapkan delapan orang sebagai tersangka. Kedelapan tersangka tersebut memiliki peran yang berbeda-beda dalam kasus robot trading Net89.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X