Bos Karyawati yang Diduga Ajak Staycation Anak Buah Diperiksa Polisi

- Kamis, 11 Mei 2023 | 07:30 WIB
Ilustrasi Pelecehan (Indozone)
Ilustrasi Pelecehan (Indozone)

Kasus hebohnya karyawati diajak staycation bos agar kontrak kerjanya diperpanjang di Bekasi kembali memasuki babak baru usai polisi memeriksa korban. Sosok bos dari korban sudah menjalani pemeriksaan oleh polisi.

"Benar, terlapor sudah diperiksa," kata Kasi Humas Polres Kabupaten Bekasi, AKP Hotma Sitompul saat dihubungi wartawan, Rabu (10/5/2023).

Kendati demikian, Hotma enggan membeberkan lebih jauh terkait hasil pemeriksaan terlapor. Dia hanya membeberkan langkah selanjutnya terkait kasus ini.

Baca Juga: Viral Karyawati Diajak Staycation Bos, Komnas Perempuan: Itu Modus Eksploitasi seksual

Dikatakannya, polisi berencana bakal memeriksa sejumlah saksi ahli dalam kasus ini.

"Kemudian kita akan melakukan pemeriksaan atau pengambilan keterangan ahli yaitu ahli hukum pidana dan ahli bahasa," bebernya.

-
Ilustrasi pelecehan seksual. (Freepik/Dragana_Gordic)

Belakangan ini tengah marak kabar karyawati diajak staycation oleh bosnya, agar bisa mendapat perpanjangan kontrak kerja. Kabar ini disebut-sebut terjadi di kawasan Kabupaten Bekasi.

Seorang karyawati berinisial AD melaporkan atasanya prihal kasus ini ke polisi. AD mengaku kerap diajak atasanya untuk staycation.

Baca Juga: Geger Karyawati di Bekasi Diajak Staycation Bos, Korban Diperiksa Hari Ini

Jika menolak ajakan tersebut, AD terancam tidak diperpanjang kontrak kerjanya. Kasus ini pun tengah ramai diperbincangan di media sosial dan menjadi sorotan berbagai pihak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X