Jijik! Tukang Tato Ini Emosi hingga Olesi Tinja ke Wajah Pacar Usai Kepergok Selingkuh

- Sabtu, 24 Juni 2023 | 02:05 WIB
Ilustrasi cewek korban penganiayaan (Freepik/rawpixel.com)
Ilustrasi cewek korban penganiayaan (Freepik/rawpixel.com)

Entah apa yang ada dibenak EP (29), seorang tukang tato yang tidak bisa menahan amarahnya, saat memergoki kekasihnya berinisial B (23) berselingkuh.

EP sampai nekat menganiaya B dan mengolesi wajahnya dengan kotorannya sendiri. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca juga: Biadab! Mau Silaturahmi ke Rumah Pacar, Gadis di Gorontalo Dicabuli 7 Pria Berturut-turut

Kompol Wahid menyebut pihaknya sudah menerima laporan dari korban, terkait dengan penganiayaan ini.

"Dalam proses penanganannya di Polsek Cilandak, tersangka EP ditangkap beberapa hari setelah laporan dibuat," kata Kompol Wahid dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (23/6/2023).

Kasus ini sendiri diawali saat EP mendatangi kosan korban beberapa waktu yang lalu, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Cemburu, Pemuda di Jakbar Aniaya Pacar Baru Mantannya Hingga Tewas

Ketika kamar dibuka, EP kaget melihat ada lelaki lain di dalam kamar tersebut. Selingkuhan kekasih EP itu pun langsung kabur ketika melihat EP.

Kejadian ini pun membuat EP gelap mata, hingga menganiaya kekasihnya sendiri. Parahnya, EP sampai mengambil kotorannya sendiri dan mengoleskannya ke wajah korban.

"Akibat dipukuli dan diolesi kotoran manusia milik pacarnya, korban membuat laporan dan meminta visum ke Polsek Cilandak," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X