Merinding! Pemotor di Matraman Terjatuh, Tewas usai Dilindas Truk Sampah!

- Selasa, 6 Juni 2023 | 17:13 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (Freepik/standret)
Ilustrasi kecelakaan. (Freepik/standret)

Seorang pengendara sepeda motor roda dua meregang nyawa usai terjatuh di kawasan Jalan Matraman, Jakarta Timur semalam. Korban tewas setelah sebelumnya terlindas sebuah truk.

Peristiwa ini juga sempat viral di media sosial. Dilihat Indozone dalam akun Instagram @warungjurnalis, terlihat video menampilkan suasana di lokasi kejadian pasca kecelakaan.

Sejumlah orang berkumpul termasuk aparat kepolisian sudah berada di lokasi kejadian. Terlihat pula jalanan yang disiram seolah sedang dibersihkan lantaran disebut-sebut korban terjatuh akibat jalanan yang licin akibat ceceran minyak.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Tersangka Sopir Bus Kecelakaan di Guci Tegal Tak Lagi Ditahan

-
Pemotor tewas dilindas truk sampah. (Screenshot/Instagram/@warungjurnalis)

"Akibat jalan licin terkena ceceran minyak, seorang pengendara motor tewas terlindas truk pengangkut sampah milik dinas kebersihan di Jalan Matraman Raya," tulis akun warungjurnalis dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (6/6/2023).

Masih dalam akun tersebut disebutkan jika peristiwa ini terjadi pada Senin, 5 Juni 2023 malam. Lokasi pasti kecelakaan terletak di Jalan Matraman Raya tepatnya di depan kantor Baznas.

Dikonfirmasi, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Dia menyebut korban mengalami luka parah pada bagian kepala hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Breaking News: Enam Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo di Jawa Tengah

"Akibat kecelakaan lalu lintas ini, saudara BMW mengalami luka parah pada kepala dan badannya dan meninggal dunia di TKP. Almarhum dibawa ke RSCM guna divisum," pungkas Iptu Darwis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X