Tengku Zulkarnain: HRS Itu Sebenarnya Aset Negara, Kenapa Dianggap Musuh?

- Sabtu, 17 April 2021 | 12:57 WIB
HRS adalah aset negara. (photo/Twitter/@ustadtengkuzul)
HRS adalah aset negara. (photo/Twitter/@ustadtengkuzul)

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) baru saja mendapatkan gelar doktor dari Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Kamis (15/4/2021). HRS menjalani sidang ujian  program doktoral dari balik jeruji besi Bareskrim Polri.

Keberhasilan HRS dalam menyelesaikan studinya mendapat pujian banyak pihak. Salah satunya Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain. Dalam akun Twitter-nya, pria yang akrab disapa Tengku Zul itu mengucapkan selamat dan menyebut HRS adalah aset negara.

"Selamat atas suksesnya HRS meraih gelar Phd dari USIM, Malaysia. Meski diselesaikan dari jeruji besi. Beliau itu sebenarnya aset negara. Kenapa mesti dianggap musuh hanya karena perbedaan politik?" kata Tengku Zul seperti dikutip INDOZONE dalam akun Twitter-nya, ustadtengkuzul, Sabtu (17/4/2021). 

 

 

Sebelumnya, HRS dalam disertasinya mengangkat judul "Metodologi Pemilahan Antara Usul Dan Furu' Dalam Aqidah Dan Syari’ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah". Terkait disertasi tersebut, pihak USIM kabarnya merekomendasikan agar disertasi HRS tersebut dicetak dan disebarluaskan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X