Agnez Dikritik karena Sebut Tak Punya Darah Indonesia, Ini Kata Anggun
Instagram/@anggun_cipta
News

Agnez Dikritik karena Sebut Tak Punya Darah Indonesia, Ini Kata Anggun

Kamis, 28 November 2019 12:30 WIB 28 November 2019, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, nama Agnez Mo menjadi perbincangan netizen karena pernyataannya yang menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Pernyataannya menuai kritikan dari netizen Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Agnez pun memberi klarifikasi soal pernyataannya yang telah menimbulkan kesalahpahaman tersebut. Meski demikian, ada sederet artis yang membela Agnez.

Penyanyi Anggun Cipta juga turut buka suara. Penyanyi yang sudah lebih dulu go internasional itu memberikan komentar menohok. Hal tersebut diungkapkan melalui Instagram Story-nya.

anggun
Instagram/@anggun_cipta

"Saya dibilang: Jangan ngaku2 orang Indonesia, elo tuh orang Prancis! Dia dibilang: Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!"

"Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau Paspor Indonesia? Yang paling penting adalah belajar tidak menghakimi orang. Gitu aja repot," tulis Anggun.

Merasa bingung dengan apa yang diingini masyarakat Indonesia, Anggun pun memberikan solusi, yaitu untuk tidak menghakimi orang. Menurutnya, tidak perlu memperdebatkan hal-hal yang kurang penting apalagi sampai menimbulkan kehebohan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU