The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Duga Ada Kebohongan dari Keterangan Pacar Editor Metro TV yang Diperiksa
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang terbunuh. (kiri: Instagram/@metrotv, kanan: Instagram/@jkinfo24).
News

Polisi Duga Ada Kebohongan dari Keterangan Pacar Editor Metro TV yang Diperiksa

Kelanjutan kasus editor Metro TV

Jumat, 17 Juli 2020 20:30 WIB 17 Juli 2020, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Polisi akhirnya mengungkap sedikit hasil pemeriksaan kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri. Hasilnya keterangan kekasih Yodi dinilai tidak sesuai dengan bukti yang ada.

"Kami menilai bukan kejanggalan tapi keterangannya tidak sesuai," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Santoso di Polres Jaksel, Jumat (17/7/2020).

Irwan menduga ada keterangan bohong yang disampaikan oleh Suci. Meski begitu, keterangan-keterangan dari Suci akan dikumpulkan oleh penyidik dan penyidik akan mencocokkannya dengan barang bukti yang ada.

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong, tetapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti," ungkap Irwan.

Lebih jauh Irwan mengatakan keterangan Suci sudah menyudutkan ke dugaan pelaku-pelaku pembunuhan yang dicurigai oleh Suci. Keterangan Suci pun bertentangan dengan keterangan keluarga korban.

"Beberapa keterangan ini mengerucut pelaku, ada hal-hal yang sifatnya dari pihak saksi atau kerabat dari korban tidak sesuai," kata Irwan.

Sejauh ini Suci sudah dilakukan pemeriksaan sebanyak dua kali oleh polisi. Jika dibutuhkan polisi akan kembali memeriksa Suci sebagai saksi.

Seperti diketahui, kasus tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo menimbulkan tanda tanya. Kekasih Yodi, Suci sempat membeberkan dugaan pelaku pembunuhan itu.

Dugaan Suci mengarah ke sosok orang ketiga dari hubungan mereka. Polisi juga sudah memeriksa orang ketiga yang dimaksud oleh Suci.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Dinno Baskoro
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US