Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow, Sang Kakak Sindir Soal Parasit

- Jumat, 17 Juli 2020 | 18:09 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

Artis cantik Jessica Iskandar kedapatan saling unfollow dengan kekasihnya, Richard Kyle. Padahal keduanya sudah merencanakan pernikahan di Bali namun tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Dalam postingan di akun Instagram @tante_rempong_offficial pada Jumat (17/7/2020) terlihat nama Jessica Iskandar tidak ada dideretan akun yang difollow Richard Kyle, begitu juga sebaliknya. Apakah keduanya putus menjalin asmara?

Baca juga: Suami Terjerat Pelakor Sales Motor, Istri Sah Capek Lihat Tingkahnya: Ambil Aja Suamiku!

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah postingan dari kakak kandung Jedar, Erickbana Iskandar yang menulis soal pengecut dan parasit.

"Pengecut, dont't block my WA, we are not finish," tulisnya di Insta Stories.

Kemudian tiga jam berikutnya, Erickbana kembali menuliskan tentang parasit. Menurutnya parasit sangan berbahaya. Ia juga sempat menyebut nama penyakit tiroid yang kini tengah dialami oleh Jessica Iskandar.

Baca juga: Viral Warga Temukan Boneka Kain Kafan di Kuburan, Banyak Jarum Tertusuk di Badan Boneka 

-
Postingan kakak Jessica Iskandar

 

"Parasite sangat berbahaya guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dans ehat tanpa penyakit. Pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya baik-baik aja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stress dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada, kalo saya sih untungnya kaga terinfeksi," tuturnya. 

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X