Heboh, 'Bayi' Usia 21 Tahun dari Lombok, Ditinggal Ayah sejak Masih Dalam Kandungan

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 08:44 WIB
Muzakir (Instagram/@nenk_update)
Muzakir (Instagram/@nenk_update)

Jagat media sosial dikejutkan dengan sosok bayi berusia 21 tahun bernama Muzakir, warga Dusun Pidada, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Video tentang sosok Muzakir diunggah oleh akun @nenk_update pada Kamis (21/8/2020). Muzakir yang lahir pada tahun 1999 memiliki pertumbuhan tidak normal seperti manusia pada umumnya. Di usianya yang sudah 21 tahun, ia terlihat seperti bayi. Bobot tubuhnya hanya 10 kilogram, sementara struktur kulit dan rambutnya sangat lembut seperti bayi.

Baca juga: Heboh Video Kambing Berkepala Babi di Pasuruan, Warga Penasaran Padati Lokasi Kejadian
?
Muzakir tidak bisa berbicara, namun sesekali mengeluarkan suara yang terdengar cukup kencang saat hendak mengatakan sesuatu. Begitu juga saat dia tertawa terdengar suara khas dari mulut mungilnya.

-
Muzakir, bayi berusia 21 tahun (Instagram/@nenk_update)

 

Menurut keterangan sang kakek, Muzakir ditinggal oleh ayahnya saat usia dua bulan dalam kandungan sang ibu. Hingga kini, tidak diketahui keberadaan sang ayah, sementara sang ibu kembali menikah dengan pria lain.

Baca juga: Merinding, Jenazah Gadis di Probolinggo Hidup Kembali saat Dimandikan, Warga Geger 

Sejak lahir, Muzakir diasuh oleh kakek dan neneknya. Sebab sesuai amanat mendiang sang nenek, Muzakir harus tetap dirawat di kediaman sang kakek sampai saat ini. Di lingkungan tempat tinggalnya, Muzakir merasa nyaman sebab para tetangga menyayanginya meski ia mengalami keterbatasan fisik.
 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X