Merinding, Jenazah Gadis di Probolinggo Hidup Kembali saat Dimandikan, Warga Geger 

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:15 WIB
Seorang gadis di Probolinggo bangun kembali setelah dinyatakan meninggal (Instagram/@warung_jurnalis)
Seorang gadis di Probolinggo bangun kembali setelah dinyatakan meninggal (Instagram/@warung_jurnalis)

Jagat media sosial dikejutkan oleh pemberitaan tentang sesosok jenazah seorang gadis yang meninggal kemudian bangun kembali. Gadis berusia 12 tahun tersebut merupakan warga Probolinggo, Jawa Timur.

Gadis bernama Siti Masfufah Wardah dinyatakan meninggal pada Senin (17/8/2020) pukul 06.00 WIB di RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Ia didiagnosa mengidap penyakit diabetes dan komplikasi.

Baca juga: Dua Emak-emak Jalani Sumpah Pocong Gegara Sengketa Tanah, Ramai Ditonton Warga

Anak dari pasangan Ngasiyo (40) dan Mufidah (30) tersebut kemudian dimandikan sekitar pukul 07.00 WIB. Namun saat dimandikan, kerabat, tetangga dan warga yang sedang bertakziah gempar karena Siti hidup kembali.

Sang ayah pun sangat senang begitu mengetahui anaknya hidup kembali. Ia pun langsung menghubungi tim medis dari Puskesmas Lumbang. Tim medis segera melakukan tindakan dengan memberikan oksigen untuk membantu pernapasan. Namun kurang lebih 1 jam dalam perawatan, Siti kembali dinyatakan meninggal.

Baca juga: Jalin Hubungan dengan Kekasih, Cewek Ini Baru Sadar Mereka Beda Agama, Berdebat di WA

Dalam video yang diunggah oleh akun @YWB Story terlihat warga masih berada di rumah duka. Kapolsek Lumbang, AKP Muhammad Dugel membenarkan peristiwa tersebut.

"Diantar dari rumah sakit ke rumahnya dan dinyatakan meninggal. Tapi waktu dimandikan tahu-tahu kok ada tanda-tanda kehidupan, akhirnya dibawa masuk lagi. Ditunggu beberapa saat kemudian dinyatakan meninggal lagi," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X