PLN Datangi Rumah Nikita Mirzani Tuntaskan Tagihan Listrik Rp26 Juta

- Kamis, 5 Desember 2019 | 12:36 WIB
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

PLN mengatakan bahwa pihaknya telah membereskan permasalahan tagihan listrik senilai Rp26 juta yang ditagihkan kepada selebritas Nikita Mirzani. Masalah tersebut sudah diselesaikan oleh pihak PLN pada Rabu (4/12).

"Pagi tadi melalui PLN Bintaro sudah datang ke rumah Mbak Nikita untuk mengkomunikasikan dan diterima dengan baik. Insya Allah sudah clear," ujar Vice Presiden Public Relation PT PLN (Persero), Dwi Suryo Abdullah dilansir dari Antara.

Sebelumnya, Nikita sempat mengeluhkan tagihan listrik di rumahnya yang naik drastis. Melalui Instagram Story-nya, Nikita mengungkapkan bahwa tagihan listriknya melonjak dari rata-rata Rp4 juta hingga Rp5 juta per bulan menjadi Rp26 juta per bulan.

"Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan gak pernah telat. Selalu bayar Rp4 juta atau Rp5 juta paling besar. Lah tiba-tiba ini disuru bayar Rp19 juta. Sekarang datang lagi tagihan Rp26 juta," tulis Nikita di Instagram Story-nya pada Selasa (3/12).

Dalam kesempatan itu, Dwi mengimbau agar masyarakat yang mengalami hal serupa dengan Nikita bisa langsung mengkonfirmasinya ke PLN dengan menghubungi contact center 123. Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan komplain melalui kantor layanan di daerahnya masing-masing jika ada yang janggal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X