Seorang Pria Mengamuk di Supermarket & Bunuh 10 Orang dengan Senapan, 1 Polisi Tewas

- Selasa, 23 Maret 2021 | 19:14 WIB
Seorang pria mengamuk dan menembak 10 orang di supermarket. (Photo/The Sun)
Seorang pria mengamuk dan menembak 10 orang di supermarket. (Photo/The Sun)

Kabar duka dan mengejutkan datang dari Colorado, setelah seorang pria mengamuk di sebuah supermarket dan membunuh 10 orang dengan membabi buta. Dari 10 korban yang meninggal, 1 diantaranya merupakan seorang polisi.

Diketahui, rekaman yang beredar menunjukkan tersangka berhasil ditangkap dengan kondisi telanjang dada dan berlumuran darah saat dibawa pergi oleh polisi. Insiden pembantaian itu terjadi pada Senin (22/3/2021) sore di Boulder, Colorado.

-
Pelaku diamankan. (Photo/The Sun)

Petugas polisi yang bernama Eric Talley berusia 51 tahun merupakan polisi pertama yang ada di tempat kejadian dan ditembak mati saat dia berlari ke dalam supermarket untuk menangani pembunuh setelah sang pelaku mengamuk.

Departemen Kepolisian Boulder mengonfirmasi sembilan orang lainnya tewas di toko grosir King Soopers di Table Mesa Drive. Video streaming langsung YouTube yang direkam oleh seorang saksi menunjukkan mayat berserakan di dalam dan di luar supermarket - saat suara tembakan terdengar di toko.

Baca juga: Anjing Laut yang Sering Menghibur Pejalan Kaki Ini Mati Usai Terluka Parah Digigit Anjing

Seorang pria bernama Dean Schiller merekam kejadian tersebut dengan teleponnya saat dia mendekati pintu masuk dan merasa takut dengan apa yang didengarnya.

-
(photo/The sun)

"Saya di King Soopers di South Boulder. Saya mendengar suara tembakan. Mereka sangat dekat. Seseorang jatuh, di sini," ungkapnya.

Videonya menunjukkan seseorang merosot di tanjakan di luar pintu masuk, dan satu lagi tertelungkup di tempat parkir. Korban ketiga terlihat terbaring tak bergerak di dalam toko, terpuruk di dudukan layar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X