The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri! Lisa Snyder, Wanita yang Berhubungan Seks dengan Anjingnya Lalu Bunuh Dua Anaknya
Lisa Snyder diduga telah membunuh anaknya dan melakukan hubungan seks dengan anjingnya. (Photo/Daily Star)
News

Ngeri! Lisa Snyder, Wanita yang Berhubungan Seks dengan Anjingnya Lalu Bunuh Dua Anaknya

Sabtu, 16 Januari 2021 19:16 WIB 16 Januari 2021, 19:16 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Lisa Snyder diduga membunuh anak-anaknya setelah dirinya melakukan hubungan seks dengan anjing berjenis pitbull. Diketahui, hal itu dilakukannya agar pencarian tentangnya di Google disembunyikan.

Wanita berusia 37 tahun itu telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan ketiga setelah Conner putranya yang berusia 8 tahun dan putrinya yang berusia 4 tahun, Brinley ditemukan tewas di rumah mereka di Bucks County, Pennsylvania, pada September 2019.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (16/1/2021), kedua anaknya itu ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di tali anjing. Dari laporan yang dilaporkan The Morning Call, wanita itu diduga mencari Google tentang 'karbon monoksida dalam mobil berapa lama untuk mati', 'gantung diri', dan 'saya hampir lolos dengan episode terbaiknya, pada minggu sebelum kematian anaknya.

pembunuhan
Potret Conner dan Brinley semasa hidup. (Photo/Daily Star)

Sementara itu, pengacaranya mengakui bahwa riwayat pencarian itu dapat dilihat sebagai tindakan cabul, mesum atau terlalu menyinggung. Pengacaranya juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan laporan tersebut kepada hakim.

Baca juga: 2 Anak Perempuan Merintih di Bawah Runtuhan Rumah Akibat Gempa, yang Satu Tak Bergerak

Dari laporan lainnya, pengacara Snyder mengklaim bahwa pekan ini dikatakan wanita itu memiliki riwayat kronis gangguan mental yang parah yang memberinya keinginan untuk melindungi anak-anaknya dari perasaan ditinggalkan dan / atau untuk meredakan perasaan dan situasi menyakitkan yang mereka alami saat itu.

Sementara dua anaknya, Corner dan Brinley meninggal secara tragis pada 26 September, tiga hari setelah mereka ditemukan di ruang bawah tanah keluarga mereka.

Lisa Snyder
Lisa Snyder. (Photo/Daily Star)

Saat polisi menyelidiki rumah tersebut, mereka juga menemukan foto Snyder berhubungan seks dengan anjing keluarga yang menyebabkan tuduhan kekejaman terhadap hewan yang sekarang dia hadapi.

Snyder, dari Pennsylvania, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama pada Desember 2019 setelah penyelidikan yang panjang. Dari laporan, dia menelepon 911 pada 23 September mengatakan dia telah menemukan anak-anaknya, Brinley yang berusia empat tahun dan Conner Snyder, delapan tahun, digantung di rumah.

Menurut rekaman 911, Snyder memberi tahu paramedis bahwa Conner mengancam akan bunuh diri karena dia diintimidasi, dan mengatakan kepadanya bahwa dia takut mati sendirian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US