The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling, 17 Tahun Tinggal di Rumah Orangtua: Durhaka
Seorang anak perempuan teriaki ayahnya maling (Instagram/@mak_inpoh)
News

Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling, 17 Tahun Tinggal di Rumah Orangtua: Durhaka

Viral di medsos.

Kamis, 06 Agustus 2020 14:09 WIB 06 Agustus 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak perempuan tega meneriaki ayahnya sebagai maling. Video aksi anak tersebut tengah meneriaki ayahnya maling viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @mak_inpoh pada Kamis (6/8/2020).

Terlihat wanita berkaos kuning dan mengenakan helm terlibat cekcok mulut dengan seorang pria tua berpakaian safari. Namun sesaat kemudian wanita itu langsung ke luar rumah dan meneriaki pria tua itu maling.

Baca juga: Viral Seorang Anak Teriaki Ayahnya Maling, Warga Nyaris Pukuli si Ayahnya, Penyebabnya Ini

Berdasarkan penuturan ibunya, pemilik akun Instagram @sukanti_ningsih, sang anak sudah 17 tahun berkeluarga dan memiliki tiga orang anak. Mereka tinggal di rumah orangtua selama 17 tahun dan belum punya rumah hingga kini. Bahkan, mereka mengandalkan uang orangtua selama ini. Hingga kemudian minta uang warisan Rp500 juta kepada orangtuanya yang masih hidup.

"Video tersebut adalah anak saya yang perempuan dan menanti saya yang kurang ajar sekali, ingin memeras kami sebagai orangtuanya. Yang bersangkutan semuanya selama menikah hingga 17 tahun lamanya hingga punya tiga anak masih tidak punya rumah dan selalu ongkang-ongkah kaki mengandalkan meminta minta terus kepada kami," curhat sang ibu.

Baca juga: Tolak Lamaran, Suster Cantik Ini Tewas Ditusuk Oleh Dosennya, Keluarga Histeris

Lantaran kesal dengan kelakuan anak dan mantunya, sang ayah mengusirnya secara paksa setelah sebelumnya mengusir secara halus sejak tiga tahun lalu. Namun pasangan suami istri itu tidak mengindahkan. Saat diminta untuk mengembalikan kunci rumah mereka menolak. Padahal rumah tersebut secara hukum atas nama orangtuanya.

"Anak saya yang perempuan meneriaki ayahnya dengan memfitnah maling seperti itu sungguh kurang ajar sekali, hingga massa berdatangan bawa pentungan dan sempat heboh. Namun untunglah ada warga sekitar sana yang meluruskan bahwa suami saya bukan maling melainkan ayah dari perempuan itu," ujar si Ibu.

Video tersebut viral dan para netizen pun geram dengan tingkah anak dan menantu yang berperilaku buruk tersebut.

Baca juga: 15 Tahun Mencari Pria Idamannya yang Hilang, Begitu Bertemu Ternyata Endingnya Nyesek

"Nanti jg dia tua bakal ngerasain mungkin lebih buruk dari yg dia lakuin ke ayah ibunya sekarang," ujar seorang netizen.

"Anak durhaka," tutur netizen lain.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US