Viral Seorang Anak Teriaki Ayahnya Maling, Warga Nyaris Pukuli si Ayahnya, Penyebabnya Ini

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 13:08 WIB
Seorang anak teriaki ayahnya maling (Instagram/@mak_inpoh)
Seorang anak teriaki ayahnya maling (Instagram/@mak_inpoh)

Seorang wanita tega meneriaki ayahnya sebagai maling. Video tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @mak_inpoh pada Kamis (6/8/2020).

Dalam video terlihat wanita berkaos kuning dan mengenakan helm terlibat cekcok mulut dengan seorang pria tua berpakaian safari. Namun sesaat kemudian wanita itu langsung ke luar rumah dan meneriaki pria tua itu maling.

Baca juga: Tolak Lamaran, Suster Cantik Ini Tewas Ditusuk Oleh Dosennya, Keluarga Histeris

Wanita itu berteriak dan menunjuk-nunjuk pria itu sebagai maling. Namun pria tua itu nampak santai dan mempersilakan wanita itu keluar. Wanita itu semakin beringas dan memukul pria itu.

Berdasarkan keterangan yang dikirimkan oleh akun Instagram @sukanti_ningsih, pria tua tersebut adalah ayah kandung dari wanita berbaju kuning itu. Sementara pria yang ada di sebelah wanita itu adalah menantunya alias suami dari wanita itu.

Baca juga: 15 Tahun Mencari Pria Idamannya yang Hilang, Begitu Bertemu Ternyata Endingnya Nyesek

Pasangan suami istri tersebut sudah menikah selama 17 tahun dan memiliki tiga orang anak. Selama pernikahan, keluarga tersebut menumpang di rumah ayahnya yang diteriakinya maling. Selama tinggal bersama, mereka mengandalkan uang dari orangtua. Hingga kemudian mereka minta uang warisan sebesar Rp500 juta kepada orangtua, sementara ayah ibunya masih hidup.

Lantaran kesal, sang ayah mengusirnya secara paksa setelah sebelumnya mengusir secara halus sejak 3 tahun lalu. Namun pasangan suami istri itu tidak mengindahkan. Saat diminta untuk mengembalikan kunci rumah mereka menolak. Padahal rumah tersebut secara hukum atas nama orangtuanya.

Baca juga: Beri Kejutan untuk Sahabat di Hari Pernikahan, Pertemuan Dua Wanita Ini Sukses Bikin Sedih

"Anak saya yang perempuan meneriaki ayahnya dengan memfitnah maling seperti itu sungguh kurang ajar sekali, hingga massa berdatangan bawa pentungan dan sempat heboh. Namun untunglah ada warga sekitar sana yang meluruskan bahwa suami saya bukan maling melainkan ayah dari perempuan itu," ujar si Ibu.

Video tersebut viral dan para netizen pun geram dengan tingkah anak dan menantu yang berperilaku buruk tersebut.

Baca juga: Kakek 85 Tahun Ditelantarkan Anak: Disekolahkan Sampai Besar Malah Lupa Sama Orangtua

-
(Instagram/@mak_inpoh)

 

"Nanti juga dia tua bakal ngerasain mungkin lebih buruk dari yang dia lakuin ke ayah ibunya sekarang," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X