The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Angel Sepang dan James Kojongian Kompak Joget Tiktok, Netizen: Mirip
Angel Sepang dan James Kojongian (Tiktok)
News

Viral Angel Sepang dan James Kojongian Kompak Joget Tiktok, Netizen: Mirip

Viral Tiktok.

Jumat, 29 Januari 2021 14:44 WIB 29 Januari 2021, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video James Arthur Kojongian dan pasangan selingkuhnya, Angel Sepang tengah duet Tiktok. Video tersebut viral hingga ditonton 1,8 juta views usai diunggah oleh akun Tiktok @lambeturahkawanua.

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat Angel Sepang mengenakan kaos kuning dengan tulisan 'WHO'. Ia juga memakai kacamata hitam yang diletakkan di kepalanya. Nampak dara 18 tahun itu asyik berjoget Tiktok dengan menirukan lantunan lagu.

Baca juga: Viral Video Angel Sepang Joget Tiktok, Netizen Salfok ke Lidahnya

Sementara divideo sebelahnya dan di lokasi yang berbeda, nampak James Kojongian mengenakan batik berwarna hijau juga bergoyang Tiktok dengan mengusap hidungnya lalu gerakan tangannya dinaikkan ke atas dan bawah.

Para netizen pun ramai memberikan komentar di kolom komentar. Sebagian mereka menilai keduanya memiliki wajah yang mirip.

Baca juga: Angel Sepang Gugurkan Kandungan Dapat Rp1 M dan Mobil Fortuner, Pejuang Garis 2 Sedih

"Tapi mereka mukanya mirip yah," kata seorang netizen.

"Seperti kakak adek, wajahnya mirip," timpal yang lain.

"Masih kalah jauh, cantikan istrinya, pak JAK matanya kebalik,"

Pasangan ini mendadak viral setelah istri James Kojongian, Michaela Paruntu nekat menghadap mobil suaminya saat tengah bersama selingkuhannya yakni Angel Sepang. Michaela terseret beberapa meter saat menghadap suaminya, ia berpegangan pada wiper mobil hingga tak jatuh saat terseret.

Aksi Michaela yang membahayakan itu membuat para warga di lokasi mendekat ke mobil yang dikemudikan James Kojongian. Video keduanya bertengkar di jalan pun viral di media sosial hingga buntutnya James Kojongian dicopot dari jabatannya di DPP Partai Golkar Sulut.
 


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US