Viral Video Angel Sepang Joget Tiktok, Netizen Salfok ke Lidahnya

- Jumat, 29 Januari 2021 | 13:32 WIB
Angel Sepang joget Tiktok viral (Tiktok)
Angel Sepang joget Tiktok viral (Tiktok)

Drama perselingkuhan antara James Arthur Kojongian dengan Angel Sepang masih terus berlanjut. Belakangan pasca video tersebut viral, muncul beragam video terkait Angel Sepang, wanita yang menjadi orang ketiga rumah tangga pasangan James Arthur Kojongian dan Michaela Paruntu.

Sebuah video kembali viral di Tiktok memperlihatkan Angel Sepang tengah joget Tiktok. Terlihat ia mengenakan kaos hitam dengan rambut cokelatnya yang dikuncir, wajahnya nampak cemberut, lalu tersenyum kemudian menjulurkan lidahnya.

Baca juga: Angel Sepang Gugurkan Kandungan Dapat Rp1 M dan Mobil Fortuner, Pejuang Garis 2 Sedih

Dalam video berikutnya, Angel nampak mengenakan tanktop hitam asyik bergoyang Tiktok mengikuti alunan lagu. Beberapa video lainnya juga memperlihatkan ia joget Tiktok dengan rambutnya digerai. Ia mengenakan kaos putih asyik berjoget dan diakhir video kembali menjulurkan lidahnya.

Video tersebut bersumber dari media sosial milik Angel Sepang, namun belakangan seluruh media sosial miliknya dinonaktifkan pasca perselingkuhannya terbongkar dan viral.

Baca juga: Jadi Pelakor sejak Usia 15 Tahun, Angel Sepang Ternyata Diketahui Keluarga

Akun Tiktok @virnaangwarmase mengunggah kembali video itu hingga akhirnya viral dan mencuri perhatian netizen. Mereka salah fokus (salfok) dengan tingkah Angel yang kerap menjulurkan lidahnya.

"Lidahnya udah lihai terlatih," kata seorang netizen.

"Lidahnya aktif ya," timpal yang lain.

"Pantes pak JAK tergiur, lidahnya melet-melet terus," balas yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X