Joe Freshgoods Jalin Kerja Sama dengan New Balance, Luncurkan Sepatu Baru!

- Minggu, 16 Mei 2021 | 16:06 WIB
Tampilan sepatu Joe Freshgoods x New Balance 990v3. (photo/Instagram/@sneakerfreakermag)
Tampilan sepatu Joe Freshgoods x New Balance 990v3. (photo/Instagram/@sneakerfreakermag)

Joe Freshgoods datang dengan salah satu kolaborasi terbaik di tahun 2020 dengan New Balance untuk luncurkan proyek "No Emotions Are Emotions". Kesuksesan luar biasa dari kolaborasi ini telah membawa perusahaan bersama, karena Sneaker Freaker baru saja memberikan tampilan pertama di Joe Freshgoods x New Balance 990v3, mengutip Highsnobiety. 

Belum banyak yang bisa dijelaskan dalam kolaborasi baru antara Joe dan New Balance, tetapi dilihat bahwa 990v3 menawarkan alas jala biru dengan lapisan suede coklat. Biru juga digunakan untuk branding N khas siluet samping, sementara semburat hijau melengkapi semakin hidupkan sneaker melalui branding tambahan dan detail pilihan seperti lubang tali bagian atas. 

990v3 sendiri bukanlah siluet seri New Balance 99 pertama yang dikerjakan Joe Freshgoods. Untuk kolaborasi "No Emotions Are Emotions" yang disebutkan di atas, desainer menata ulang 992, dari sneaker OMN1S khas Kawhi Leonard. 

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang sepatu Joe Freshgoods x New Balance 990v3. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X