Polisi Sebut Pengemudi Pajero Arogan Hajar Sopir Truk Sempat Buang Barang Bukti

- Senin, 28 Juni 2021 | 11:35 WIB
Pelaku viral penganiaya sopir truk di Jakut. (Dok. Istimewa).
Pelaku viral penganiaya sopir truk di Jakut. (Dok. Istimewa).

Polres Metro Jakarta Utara menyebut pelaku pengemudi Pajero yang viral karena menganiaya sopir truk di Jakarta Utara sempat mencoba menghilangkan barang bukti. Namun, polisi berhasil berhasil menyita tongkat yang digunakan pelaku untuk memecahkan kaca truk.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi. Nasriadi menyebut pelaku sudah menghilangkan barang bukti terkait kasus tersebut.

"Kita lagi cari barang bukti nih, semua coba dihilangkan sama dia. Kita lagi susuri alat bukti itu," kata Nasriadi saat dihubungi wartawan, Senin (28/6/2021).

Nasriadi mengungkap jika pihaknya berhasil menemukan tongkat yang digunakan pelaku untuk memecahkan kaca truk. Untuk senjata api pistol, polisi belum menemukannya.

"Kalau pistol belum tapi kalau tongkat ada," beber Nasriadi.

Baca Juga: Palestina Laporkan 2 Kasus Pertama Varian COVID-19 Delta

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara mobil Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut.

Dari informasi di media sosial, insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Tak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan dan perusakan.

Pasca viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Bandara Soekarno Hatta. Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya sempat melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X