Viral Cewek Diajak ke Rumah Pacar Malah Dicuekin, Sikap Calon Mertua Bikin Nyesek

- Rabu, 16 Juni 2021 | 19:45 WIB
Diajak ke rumah calon mertua dicuekin viral (Tiktok)
Diajak ke rumah calon mertua dicuekin viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @itsme.enzel mengaku sudah berpacaran dengan seorang pria selama 5 tahun lamanya. Tahun pertama berpacaran ia diajak ke kampung halaman pacarnya dan diperkenalkan dengan keluarga besarnya.

Namun saat tiba di kampung, kedatangannya tidak digubris oleh orangtua pacarnya. Ia pun hanya terdiam sendiri di dalam rumah itu, sebab seperti tidak dianggap oleh calon mertuanya.

Baca juga: Pacaran dengan Anak Kedokteran, Cewek Ini Ditolak Calon Mertua, Disindir hingga Tak Tahan

"Aku duduk sendiri di dalam rumahnya, dan dia duduk bersama orangtuanya di teras rumah. Rasanya aku ingin pulang pada saat itu," katanya.

Setelah pulang dari kampung itu, ayah kandung pacarnya mengirim pesan kepadanya dengan kata-kata yang membuatnya langsung down dan minta putus. 

"Jangan pacaran dulu, dia masih anak kuliah. Yang sudah kerja itulah cari," bunyi pesan dari ayahnya.

Ia pun sedih mendapat pesan seperti itu dan minta putus, namun cowoknya menangis dan tidak mau pisah. Hingga keduanya mempertahankan hubungan hingga 5 tahun tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Cowoknya berjanji akan memperjuangkannya di hadapan orangtua setelah keduanya lulus dan mendapat kerja. Ia pun pada saat itu percaya pada omongan pacarnya, namun belakangan janji tersebut tidak pernah ditepati.

"Tak ada satupun janjinya yang ditepati dia. Ternyata dia tak pernah memperjuangkan aku di depan orangtuanya. Bahkan tak pernah menyebut namaku di depan orangtuanya," tuturnya.

Sejak saat itu hubungannya menjadi tidak sehat, cowoknya menghilang tanpa kabar. Orangtuanya menjodohkannya dengan seorang wanita berprofesi sebagai dokter PNS. Cowoknya sempat menolak, namun belakangan mencari tahu sosok wanita itu. Hingga akhirnya ia lulus sidang skripsi dan wisuda, cowok tersebut tak ada kabar.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.
 

@itsme.enzel

Balas @esisihotang part 2 nya???? sampe nangis ngetik nya, jadi keingat masa tersulit ku dulu. Kalau rame aku spill sampe ke hari wisuda ku #fyp #fyp?

? original sound - Tary hutasoit - Lestari Hutasoit

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X