Unggah Video Masak di Dapur Restoran, Pegawai Ini Dipecat

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:45 WIB
screenshoot/Twitter/@UberFacts/ilustrasi/MamaGourmand
screenshoot/Twitter/@UberFacts/ilustrasi/MamaGourmand

Video yang diunggah lewat aplikasi TikTok dengan judul "Mengekspos Panera" ini, memperlihatkan aksi seorang pegawai perempuan yang menjatuhkan bungkus plastik mac and cheese beku ke dalam air panas.

Setelah menjatuhkannya ke air panas, pegawai tersebut lalu membuka kantung mac and cheese dan menuangkan seluruh isinya ke dalam mangkuk.

-
screenshoot/Twitter/@UberFacts

Sontak saja video unggahannya ini langsung dibanjiri kritik oleh netizen. Ini karena seharusnya restoran tersebut menyajikan mac and cheese yang masih fresh bukan beku.

Bahkan seorang netizen mengatakan bahwa mac and cheese di restoran Panera Bread ini mirip dengan makanan rumah sakit. Malangnya, aksi pegawai restoran ini malah membuatnya kehilangan pekerjaan.

Juru bicara Panera Bread mengatakan bahwa mac and cheese di restoran Panera benar milik mereka. Namun mereka berdalih bahwa mac and cheese sengaja dikemas supaya tahan lama.

"Mac and cheese beku ini dikemas dan dikirim demikian demi menghindari penggunaan pengawet yang tidak memenuhi standar kebersihan makanan kami," tutur juru bicara restoran.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X