Miris, Ibu Ini Curhat Ditolak Masuk ke Acara Nikah Putranya
photo/Facebook/Irma Mahamud
News

Miris, Ibu Ini Curhat Ditolak Masuk ke Acara Nikah Putranya

Rizka
Kamis, 03 Oktober 2019 11:36 WIB 03 Oktober 2019, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Hati ibu mana yang tak miris jika kehadirannya di acara pernikahan sang anak ternyata tidak diinginkan. Seperti yang dialami seorang ibu bernama Irma Mahamud di Singapura ini. Dia membagikan cerita pilu melalui akun Facebook miliknya.

Saat menghadiri pesta pernikahan putranya sendiri, dia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pihak keluarga menantu. Ia bahkan sempat ditolak masuk ke acara itu dan tidak diperbolehkan melihat anaknya bersanding di pelaminan dengan wanita pilihannya.

"Malangnya ketika sampai di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk, sementara itu adalah acara pernikahan anak lelaki satu-satunya saya," tulis Irma di akun Facebook-nya.

Rupanya, penolakan dari keluarga istri putranya itu dikarenakan Irma tidak menyetujui hubungan keduanya. Alhasil, Irma dan putranya yang bernama Sufie Rashid itu sempat renggang. Namun akhirnya, Rashid memutuskan tetap meminang gadis pilihan hatinya.

"Walaupun awalnya kehadiran saya, anak-anak dan besan dihalangi masuk oleh orang-orang jahat yang tak seharusnya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudah segalanya. Kami disambut mesra oleh mempelai pria. Aku tetap ibunya. Darahku mengalir pada dirinya," lanjut Irma.

Irma juga mengunggah video ketika dirinya mencoba naik ke atas pelaminan untuk memeluk putranya. Namun, sang mempelai wanita menunjukkan sikap dan ekspresi tidak suka. Bahkan, dia melepaskan genggaman dan meninggalkan suami yang sedang berpelukan dengan ibunya.

Di beberapa foto yang diunggah Irma juga terlihat menantunya itu selalu memalingkan wajah. Curhatan pilu ini pun menjadi viral di Facebook dan banyak warganet meninggalkan komentar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Editor
TERKAIT DENGAN INI