Kisah Cinta Guru dan Murid yang Berlanjut Hingga ke Pelaminan

- Selasa, 27 November 2018 | 21:43 WIB
Facebook/Erwin Pangaila
Facebook/Erwin Pangaila

Jodoh memang tidak ada yang tau. Kita tidak bisa memastikan apakah kita akan memperoleh jodoh yang seumuran, atau malah yang umurnya berbeda jauh dengan kita. Seperti yang dialami oleh pria bernama Erwin Pangaila ini.

Erwin merupakan salah seorang guru di SMP Manado, dan disanalah dia berkenalan dengan siswinya yang bernama Vinda Virginia. Sejak awal, dia sudah merasakan getaran berbeda saat melihat Vinda. Karenanya, dia sempat mengira ada yang salah dengan dirinya karena menyukai siswi SMP.

Namun, pada akhirnya kedua insan ini mulai pacaran pada tahun 2011. Saat itu Vinda masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Mereka melupakan status sebagai murid dan guru dan memutuskan menjadi sepasang kekasih.

"Dulu ku tak mengerti, Knapa dia terus menggangu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku... Apapun angle nya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yg salah dgnku, Tak terpikirkan ternyata ini adl bagian dari rencana yg Agung," ujar Erwin Pangaila di akun Facebooknya.

Tahun 2013, Vinda masuk SMA dan mereka terpaksa terpisah, namun hubungan keduanya tetap berlanjut. Setelah selesai beraktivitas, mereka selalu mengusahakan untuk bertemu.

Hubungan ini terus berlanjut hingga tahun 2018, hubungan mereka berdua berlanjut ke pelaminan. Pasangan ini resmi menikah tanggal 5 Oktober 2018. Perjalanan kisah cinta tujuh tahun dari yang tadinya murid-guru, dan berubah menjadi suami-istri ini, menuai perhatian netizen

Mereka mengucapkan selamat kepada Erwin dan Vinda serta berharap agar pasangan ini tetap langgeng sampai akhir. "Si cwe smakin dewasa smakin syantikk aja,,cwonya awet muda,mukanya gak brubah. Pinter gurunya,,nyari murid yg cantik buat jd istri...slamat ya smoga langgeng slamanyaa," tulis akun Nianya Acep.

"Jujur aku salut sma cwek nya mau pcran SMA om2 yg jg gurunya awet lg smpai nikah," ujar akun Dwii Putrii.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X