The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Bertemu Prabowo, AHY Ingin Terus Bangun Komunikasi dengan Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Usai Bertemu Prabowo, AHY Ingin Terus Bangun Komunikasi dengan Gerindra

Sabtu, 25 Juni 2022 11:45 WIB 25 Juni 2022, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan partainya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan Gerindra. Hal itu diungkapkannya usai bertemu dengan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jumat (24/6/2022) malam.

Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengatakan, Prabowo senantiasa membuka ruang untuk Demokrat bisa bekerjasama dengan Gerindra.

"Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi yang baik. Tadi disampaikan beliau (Prabowo) bahwa selalu ada ruang untuk bisa bekerjasama apalagi kalau tujuannya untuk menghadirkan solusi untuk negeri ini," kata AHY di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam.

Baca JugaBuntut Promo Miras Holywings, Pemprov DKI Jakarta Diminta Audit Kelab Malam

AHY berharap, komunikasi dan silaturahmi antara Demokrat dan Gerindra pun bisa terus terjalin dan menciptakan kontribusi lebih luas untuk Indonesia.

"Jadi mudah-mudahan, tentunya kita bisa makin meningkatkan komunikasi dan silaturahmi semacam ini sehingga pada saatnya kita bisa berkontribusi lebih luas lagi untuk Indonesia," harap AHY.

Selain itu, AHY mengaku dalam pertemuannya dengan Prabowo, mereka saling bertukar pandangan hingga berdiskusi tentang berbagai hal, mulai dari isu global hingga sejumlah masalah terkini.

“Tadi kami juga bertukar pandangan. Berdiskusi tentang berbagai hal dari isu global, terkini tantangan ekonomi pasca-pandemi yang tentunya memiliki dampak tertentu terhadap Indonesia,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US