Identitas Mayat Dimutilasi dalam Koper Terungkap: Korban Langganan Taksi Online Pelaku

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 14:08 WIB
Koper berisi korban mutilasi tanpa kaki dan kepala di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Dok Istimewa)
Koper berisi korban mutilasi tanpa kaki dan kepala di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Dok Istimewa)

Identitas korban mutilasi dalam koper merah di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Maret 2023, terungkap. Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, mengungkapkan korban merupakan pria berinisial R (43).

Menurut Iman, korban berprofesi sebagai penerjemah Bahasa Mandarin. Sementara itu, pelaku merupakan driver online yang telah tinggal bersama dengan korban.

Kenal lewat taksi online

"Si korban pekerjaan sehari-harinya translator Bahasa Mandarin. Untuk si pelaku pertama kali mengenal korban, karena korban pesan Grab, kemudian pelaku sebagai driver Grab merasa cocok langganan, kemudian mereka tinggal bersama-sama," kata Iman saat pengungkapan kasus kriminal di Mapolres, Cibinong, Bogor, INDOZONE melansir dari ANTARA, Sabtu (18/3/2023).

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Mutilasi Dalam Koper di Bogor!

Korban, yang merupakan warga asal Medan, Sumatera Utara, diketahui telah tinggal bersama dengan tersangka pembunuhnya, DA (35) di sebuah apartemen, di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Namun, mereka terlibat pertengkaran yang berujung kasus pembunuhan dan mutilasi. DA membunuh R dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur.

Kemudian, kata Iman, DA melakukan upaya mutilasi dengan menggunakan alat gerinda. DA memisahkan bagian tubuh R.

Kaki tangan dibuang di Tangerang, sisanya di Bogor

"Karena ada rasa ketakutan menghilangkan mayatnya, kemudian tersangka menggunakan alat potong gerinda untuk memotong bagian kaki dengan bagian kepalanya," kata Iman.

Lalu, bagian kepala dan kedua kaki korban beserta alat gerinda dibuang oleh DA di Sungai Cimanceuri, Tangerang. Sementara itu, bagian tubuh korban dimasukkan ke koper merah dan dibuang di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Bogor.

Baca Juga: Usai Gegerkan Warga Bogor, Jasad Korban Mutilasi dalam Koper di Bawa ke RS Polri

"Kami juga memperoleh laporan dari petugas Tol, untuk pakaian dan sprei dan alat-alat pembungkus lainnya dibuang di Tol wilayah Cikupa, dan sudah ditemukan, saat ini sudah diamankan oleh Polsek Tenjo dan sedang dalam perjalanan ke Polres Bogor," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X