Komplotan Pencurian Tas Viral Beraksi di Jaksel, Polisi Imbau Korban Melapor

- Sabtu, 13 Mei 2023 | 17:02 WIB
Ilustrasi tangan diborgol (Pexels/Tima Miroshnichenko)
Ilustrasi tangan diborgol (Pexels/Tima Miroshnichenko)

Aksi pencurian tas di sebuah rumah makan di kawasan Jakarta Selatan, viral di media sosial. Pihak kepolisian mengimbau korban agar segera melaporkan kasus ini ke polisi.

"Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi di Polsek Pasar Minggu," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga: ART Pelaku Pencurian di Rumah Catherine Wilson Terancam 2,5 Tahun Penjara

Rusit mengimbau korban agar segera melaporkan kasus ini ke polisi, agar penegak hukum bisa lebih mudah melakukan penyelidikan. Polisi saat ini juga tengah mencari korban.

"Kita lagi nyari yang bersangkutan, cuma belum ditemukan," paparnya.

Baca Juga: Polisi Tahan ART yang Lakukan Pencurian di Rumah Catherine Wilson

Meski belum mendapat laporan dari korban, Rusit memastikan pihaknya tetap turun tangan menangani kasus ini. Dia menyebut, proses olah TKP maupun pemeriksaan sejumlah saksi sudah dilakukan oleh pihaknya.

"Dilakukan pengecekan hari Jumat, 12 Mei 2023 pukul 13.30 WIB oleh anggota Reskrim dan Buser," kata Rusit.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi kawanan pencuri dengan mudah dan cepat beraksi mencuri tas di sebuah rumah makan di Jakarta Selatan. Korban yang kala itu sedang makan bersama rekan-rekannya, tidak sadar jika tasnya dicuri oleh kawanan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X