Jerit Bocah Lihat Ayah Meninggal di Depan Mata, Teriak Minta Tolong: Ayah Mati, Ayah Mati

- Selasa, 22 Desember 2020 | 11:46 WIB
Bocah meminta tolong ke warga saat lihat ayahnya kena serangan jantung (Facebook/Mohd Faisol/Ohbulan)
Bocah meminta tolong ke warga saat lihat ayahnya kena serangan jantung (Facebook/Mohd Faisol/Ohbulan)

Nasib pilu dialami oleh tiga orang bocah yang menyaksikan sang ayah meninggal di depan mata mereka. Sang ayah yang bernama Mohd Ashraf Rosli (35) meninggal akibat serangan jantung di dalam mobil.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (22/12/2020), ketiga bocah itu bersama ayahnya mulanya berada di dalam mobil untuk menunggu sang ibu yang berada di rumah sakit, di daerah Bukit Pantai, Bangsar, Malaysia.

Tiba-tiba, sang ayah tidak sadarkan diri dan memicu tangis bocah-bocah tersebut. Suara tangisan mereka didengar oleh seorang wanita Jepang yang kebetulan lewat di dekat mobil mereka.

Wanita itu melihat dua orang bocah menangis histeris dan seorang bayi berada di kursi belakang dalam keadaan memakai sabuk pengaman.

"Ayah mati, ayah mati," hanya kalimat itulah yang terus diulang-ulang oleh bocah tersebut saat meminta pertolongan ke wanita Jepang tadi.

Wanita itu pun meminta bantuan seorang pria bernama Mohd Faisol yang berada dekat TKP, untuk memanggil ambulans.

-
Bocah meminta tolong ke warga saat lihat ayahnya kena serangan jantung (Facebook/Mohd Faisol_

Baca juga: Menguap Berlebihan Menjadi Tanda Peringatan Serangan Jantung

Sayangnya, begitu tim medis tiba di TKP, mereka menyatakan bahwa ayah dari bocah-bocah tadi telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Sementara itu, sang istri yang bernama Nurul Ain Mohd Razip (31) begitu terpukul akan kematian suaminya.

Dia menceritakan bahwa suami dan tiga anaknya sedang menunggu dirinya yang melakukan wawancara kerja di sebuah rumah sakit di Bangsar.

"Saat menunggu giliran, aku menelpon suamiku karena dia tak membalas pesan WhatsApp. Aku terkejut saat yang teleponku justru disambut tangisan anak sulungku yang mengatakan suamiku tak lagi bergerak," cerita Nurul kepada HMetro.

Mohd Ashraf Rosli sendiri dikenal sebagai salah seorang motovlogger populer di Malaysia dengan nama panggilan "Cakcibor".

-
Pria meninggal di dalam mobil, disaksikan anak-anaknya (Ohbulan)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X