Kasus Mutilasi di Kalibata City Dibeberkan Polda Metro Sore Ini

- Kamis, 17 September 2020 | 15:13 WIB
Persiapan konferensi pers kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Persiapan konferensi pers kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana sore hari ini akan menggelar konferensi pers terkait kasus penemuan korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dua tersangka pun dihadirkan dalam kasus ini.

Pantauan Indozone di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 15.00 WIB, Kamis (17/9/2020) pihak Polda Metro Jaya sudah memajang barang bukti dalam kasus ini. Barang bukti mulai dari batu, kresek, skop hingga barang elektronik dipajang oleh polisi.

Rencananya konferensi pers itu akan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Selain itu, di lokasi nampak dua tersangka dihadirkan.

Kedua tersangka sudah mengenakan baju khas tahanan berwarna orange. Satu tersangka merupakan laki-laki dibawa dengan kursi roda.

Kedua kaki dari tersangka laki-laki itu tampak diperban. Sedangkan satu tersangka lagi merupakan seorang wanita.

Seperti diketahui, warga Apartemen Kalibata City digegerkan dengan penemuan jasad di sebuah tower lantai 16. Jasad itu dalam keadaan terpotong-potong dibungkus dalam kresek dan dimasukan ke dalam koper.

Usut demi usut identitas jasad itu yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga korban pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan pada 12 September 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X