The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Punya Pacar, Pria Ini Mendadak Dijodohin Orangtua, Sempat Ragu Tapi Berakhir Bahagia
Pria ini awalnya galau dan ragu dengan perjodohan orangtuanya karena sudah punya pacar. Tapi justru berakhir bahagia. (TikTok/@dandhy25)
News

Sudah Punya Pacar, Pria Ini Mendadak Dijodohin Orangtua, Sempat Ragu Tapi Berakhir Bahagia

Ternyata dijodohin pacar sendiri.

Selasa, 01 Desember 2020 13:22 WIB 01 Desember 2020, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria galau luar biasa karena mendadak dijodohkan oleh orangtuanya. Padahal, dia sudah punya pacar.

Kreator TikTok @dandhy25 memposting cerita sepupu prianya yang galau luar biasa saat orangtuanya mendadak menjodohkannya dengan seorang wanita. Hal yang membuatnya galau karena sudah 3 tahun pacaran dengan seorang wanita dan dia pun tak tahu seperti apa wanita yang dijodohkan dengannya itu.

"Jadi ceritanya sepupu ku ini dijodohkan dan sepupu ku ini tidak diperbolehkan untuk bertemu sama wanita yang dijodohkannya," tutur Dandhy dalam ceritanya.

Baca Juga: Viral Azan Berisi Ajakan Jihad, Ustadz Yusuf Mansur: Tahan Segala Omongan Jelek

Namun, di sisi lain sepupunya itu tidak mau menjadi anak durhaka dan mengecewakan permintaan orangtuanya. Dia pun sempat galau jika harus jujur dengan pacarnya.

"1 bulan terakhir sebelum acara, sepupu ku sempat curhat sama aku. Dia ragu untuk perjodohan ini, karena dia punya pacar dan udah pacaran 3 tahun," kata dia.

"Karena sepupu ku ini anaknya berbakti sama orangtua, dia setuju untuk dijodohkan," sambung ceritanya.

Alangkah terkejutnya sepupunya itu saat tahu siapa sebenarnya wanita yang dijodohkan oleh orangtuanya. Ternyata, wanita itu adalah pacarnya sendiri. 

Pria tersebut pun berakhir bahagia setelah tahu jika ternyata dijodohkan dengan wanita yang sangat dicintainya. Padahal, awalnya sempat galau karena harus bicara jujur ke pacarnya kalau dirinya dijodohkan oleh orangtuanya.

"Tapi dia gak nyangka, ternyata perempuan yang dijodohkan itu pacarnya sendiri," ucap Dandhy.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,9 juta orang. Netizen juga kagum saat seorang anak coba berbakti kepada orangtua, ternyata dijodohkan dengan wanita yang memang dicintainya selama ini.

@dandhy25

menurut kalian, sikap orang tuanya bagaimana?

? original sound - Dandhy - Dandhy

"Kalau udah takdirnya jodoh, mau jalan kayak gimana juga bakalan tetap jodoh," komentar Salma.

"Orangtuanya nge-prank ya," sahut Choi Ahmad.

"Orangtuanya pintar cepat halalin anaknya. Dan si mba beruntung dapat anak yang berbakti sama orangtua. InsyaAllah samawa," pungkas Despi Rianti.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US