Kru Sriwijaya Beri Penghormatan Terakhir untuk Okky Bisma, Istri Almarhum Jadi Sorotan

- Jumat, 15 Januari 2021 | 11:22 WIB
Kru pesawat Sriwijaya Air beri penghormatan terakhir untuk Okky Bisma (Tiktok)
Kru pesawat Sriwijaya Air beri penghormatan terakhir untuk Okky Bisma (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan momen pemakaman pramugara Sriwijaya Air SJ-182 Okky Bisma yang dimakamkan di TPU Balekambang, Condet, Jakarta Timur.

Dalam video itu terlihat sejumlah kru pesawat Sriwijaya Air nampak mengenakan seragam kerja mereka turut menaburi makam almarhum dengan bunga.

Baca juga: Pasca Sriwijaya Air Jatuh, Viral Lion Air Terbang Kosong Penumpang, Berisi Kru 7 Orang

Meski mereka mengenakan seragam dan face shield di wajah namun terlihat raut wajah mereka sedih akan kepergian rekan kerjanya tersebut. Nampak di atas makan foto Okky Bisma diletakkan dinisan. Bunga segar berwarna merah menutupi seluruh atas makamnya.

Di antara para kru pesawat Sriwijaya Air itu, nampak seorang wanita mengenakan mengenakan pakaian serba hitam duduk di samping nisan almarhum. Wanita tersebut adalah istri dari Okky Bisma, Aldha Refaa.

Ia terlihat terus menangis sesenggukan di makam suami tercintanya. Seorang pramugari nampak memberikan dukungan kepada wanita berhijab hitam itu.

Baca juga: Viral SIM dan Paspor Kru Ekstra Sriwijaya Air Ditemukan, Foto Pramugari Jadi Sorotan

"Penghormatan terakhir dari crew Sriwijaya Air. Selamat Jalan Okky Bisma, Safe Flight in Heave," tulis keterangan dalam video itu.

Okky Bisma menjadi korban Sriwijaya Air SJ-182 yang pertama kali teridentifikasi. Tim penyelam menemukan potongan tubuh bagian lengan kanan almarhum yang masih utuh dengan jarinya. Setelah melakukan pencocokan, Tim DVI mengidentifikasi bahwa potongan tubuh tersebut milik Okky Bisma. 

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @incescantik98_ tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1 juta views dan mendapat banyak komentar dari netizen.

"Patah hati terberat ketika harus kehilangan suami untuk selama-lamanya," kata seorang netizen.

"Bisa-bisanya gw nonton sambil nangis," timpal yang lain.

"Tetap kuat mba, ada kenahagiaan di balik kesedihanmu nanti," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X