Viral, Pemuda Nangis Histeris Pulang dari Perantauan, Lihat Orang Tuanya Meninggal Dunia

- Rabu, 7 Juli 2021 | 19:01 WIB
Pria menangis histeri pulang dari perantauan lihat orang tuanya meninggal dunia (Instagram/makasar_iinfo)
Pria menangis histeri pulang dari perantauan lihat orang tuanya meninggal dunia (Instagram/makasar_iinfo)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang berlari sambil menangis histeris melihat orang tuanya meninggal dunia.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @makasar_iinfo, diduga pria yang mengenakan kaos berwarna merah dan celana jins hitam itu baru pulang dari perantauan setelah mendengar orang tuanya meninggal dunia. 

Begitu sampai di halaman rumah duka, pria itu tampak langsung berlarian dan melepas tas bawaanya begitu saja masuk ke dalam rumah.

Sesampainya di dalam rumah, tangisnya pun pecah, meronta-ronta melihat orang tuanya yang ia cintai telah terbujur kaku di dalam peti.

Beberapa keluarga yang berada di sekitar tampak berusaha menenangkan pria tersebut dengan memeluknya.

"Sekuat apapun lelaki jika ia kehilangan sosok orang tua pasti ia akan menangis, apalagi disaat sedang merantau dan tidak bisa menemani semasa ortunya hidup," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Rabu (7/7/2021).

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian itu terjadi. Namun yang pasti, video itu viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X