Motif Pria Talak Pengantin Wanita Usai Ijab Kabul di NTB, Diduga Tak Direstui Keluarga

- Selasa, 6 Juli 2021 | 22:54 WIB
Motif pria yang talak pengantin wanita usai ijab kabul di NTB (Istimewa)
Motif pria yang talak pengantin wanita usai ijab kabul di NTB (Istimewa)

Seorang pria yang tiba-tiba talak pengantin wanita usai ucapkan ijab kabul di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) belum lama ini menggemparkan jagat media sosial.

Berdasarkan keterangan dari video yang diunggah di kanal YouTube PRIMA CHANEL, diduga pria itu langsung mentalak pengantin wanita lantaran pihak keluarga mempelai pria tak menyetujui pernikahan tersebut.

Diduga, keduanya sudah berpacaran cukup lama hingga akhirnya suatu saat memutuskan untuk menikah. 
Namun, saat segalanya telah dipersiapkan, keluarga mempelai pria tak menyetujui pernikahan tersebut, sehingga pria itu pun terpaksa mentalak pengantin wanita usai melakukan ijab kabul untuk mengikuti kemauan keluarganya.

"kejadian ini menggemparkan seleruh kabupaten BIMA pasangan yg akan menikah ini lama berpacaran dan memutuskan untuk menikah, tetapi karna tidak di restui dan di desak oleh orang tua pengatin laki2  kepada anakx (pengaten laki2) sehingga penganten laki2 mengikuti kemauan keluarga nya dan terjadilah pristiwa ini," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Selasa (6/7/2021).

-
YouTube/ PRIMA CHANEL

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tiba-tiba saja talak atau ceraikan pengantin wanitanya setelah ucapkan ijab kabul di Karang Bima, Desa Gapit, Kec. Empang, Kabupaten Sumbawa, NTB, Minggu (4/7) sore hari.

Setelah melakukan ijab kabul, ketika hendak menandatangani surat-surat pernikahan, tiba-tiba saja mempelai pria berdiri dan mengucapkan kata talak terhadap pengantin wanitanya.

Hal yang ia lakukan tersebut pun bikin keluarga besar hingga tamu  kaget dengan sikap pria tersebut.

Meski belum, menandatangani surat-surat pernikahan, secara agama pernikahan mereka sudah sah, namun malah mengucapkan talak di hadapan KUA.

Setelah pria itu mengucapkan talak, baku hantam pun terjadi antara pria dan keluarga.

Hingga video ini viral, belum diketahui apa penyebab pria tersebut mentalak pengantin wanitanya.

Kini unggahan tersebut viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X