Gelar Jalan Santai, Relawan Ganjar Kirim Pesan Ini untuk Masyarakat Bone

- Senin, 26 Juni 2023 | 11:43 WIB
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Passeddingeng masyarakat Bone kembali menebarkan kegiatan positif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Kali ini, mereka menggelar kegiatan jalan santai di Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (25/6/2023).

Adapun kegiatan jalan santai itu diikuti oleh anak muda, bapak-bapak hingga emak-emak. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Koordinator Daerah Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone, Ruslandi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat sekaligus mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah itu sebagai calon Presiden di 2024.

Baca Juga: Keluhkan Soal Banjir di Wilayahnya, Ganjar: Nanti Aku Ngomong ke Pemrov DKI!

“Yang dilakukan hari ini gerak jalan santai di Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Kegiatan ini kami laksanakan agar lebih mengenal dekat siapa sosok Bapak Haji Ganjar Pranowo,” ungkap Ruslandi di lokasi, Minggu (25/6/2023).

Respons masyarakat terhadap kegiatan jalan santai yang diselenggarakan. Sebab, menurut Ruslandi mereka sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

-
Relawan Ganjar. (Dok. Tim Ganjar)

“Alhamdulillah, masyarakat sangat merespons dan sangat antusias,” bebernya.

Lebih lanjut, Ruslandi berujar bahwa masyarakat merespons baik sosok Ganjar Pranowo. Di mana mereka menganggap Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut sangat dekat terhadap masyarakat.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Heran Saat Dirinya Membantu Aspirasi Masyarakat, Kok Saya Dibully!

“Masyarakat banyak yang menilai Pak Ganjar lebih dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu peserta kegiatan jalan Lilis (28) menyatakan bahwa kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Gerakan Passeddingeng sangat memberikan dampak positif bagi warga Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Dia berharap ke depannya acara serupa terus dijalankan. Dalam kesempatan itu Lilis juga menyampaikan harapannya terhadap Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden.

“Harapannya semoga Pak Ganjar sukses (di Pilpres) dan bisa menjadi pemimpin yang terbaik,” ungkap Lilis.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X