Kampung Boncos Jakbar Digerebek Lagi, Ratusan Peluru Aktif Ditemukan

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:50 WIB
Penggerebekan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat (Dok. Humas Polres Jakbar)
Penggerebekan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat (Dok. Humas Polres Jakbar)

Polisi kembali menggerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Penggerebekan itu berkaitan dengan narkotika. Meski begitu, bukan narkotika seperti biasa yang ditemukan, melainkan ratusan butir peluru aktif.

"Penggrebekan tersebut sebagai bentuk keseriusan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang terjadi di kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat," kata Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (26/20/2022).

Penggerebekan itu sendiri berlangsung pada Selasa 25 Oktober 2022. Dalam penggerebekan itu, lima orang diamankan, antara lain NN, AA, EM, ID, dan MA.

Baca Juga: Kondisi Irjen Teddy Minahasa Usai Ditahan: Cerah Dapat Pengacara Hotman Paris

"Kelima orang itu positif mengandung benzodiazepine (psikotropika)," beber Dodi.

Dari penggerebekan ini, polisi mengamankan sejumlah alat hisap sabu atau boong. Yang lebih parah, polisi menemukan ratusan butir peluru aktif.

"Dari Hasil penggerebekan tersebut, kami berhasil mengamankan juga sebanyak 100 butir peluru tajam aktif tak bertuan," paparnya.

Baca Juga: Cek Urine Dadakan Polisi di Polres Jakarta Barat, Ini Hasilnya

Terkini, polisi masih mendalmi terkait barang bukti tersebut, termasuk para pelaku yang diamankan. Di lokasi tersebut, polisi juga memusnahkan bedeng-bedeng yang diduga digunakan untuk transaksi narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X