Seorang Perempuan Diserang Ular Piton Saat Buang Air Besar
Kiri: Ilustrasi toilet (unsplash/Kolar.io). Kanan: Ular yang serang wanita (Facebook/Chunya Sittiwichai)
News

Seorang Perempuan Diserang Ular Piton Saat Buang Air Besar

Sabtu, 18 Januari 2020 11:09 WIB 18 Januari 2020, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Ular adalah salah satu hewan berbahaya yang banyak ditakuti oleh semua orang. Tak heran bila bertemu ular, orang akan lebih memilih untuk pergi dan menjauh. Tapi bagaimana jadinya bila hewan melata ini masuk ke dalam rumah dan berdiam diri di toilet?

Seperti halnya yang diceritakan seorang wanita bernama Chunya Sittiwichai. Dalam unggahan di akun Facebooknya, Chunya menceritakan kisah sang ibu yang diserang ular piton besar saat buang air besar di toilet rumahnya.

Tak diketahui darimana datangnya ular itu. Padahal, rumah Chunya dan Anna jauh dari areal persawahan. Inilah yang membuat Chunya heran dan bertanya-tanya darimana datangnya ular itu.

Berdasarkan dari cerita sang ibu, saat itu Anna mencoba untuk menangkap kepala ular yang masuk ke dalam toilet rumahnya. Namun, ular piton itu langsung melilit tubuh Anna.

Meski tubuhnya dalam posisi terlilit, Anna masih berusaha untuk melawan dan meraih kepala ular tersebut, agar bisa terlepas dari lilitannya.

Mengetahui hal ini, adik laki-laki Chunya kemudian bergegas mencari pisau dan memberikannya pada Anna. Anna lalu berusaha untuk menusukkan pisau itu ke tubuh ular. Namun karena kulit ular begitu kasar, Anna sulit menusuk ular tersebut dengan pisau.

ular
ilustrasi ular piton (unsplash/Sharon McCutcheon)

Karena sulit menusuk kulit ular, Anna pun terpeleset dan malah menancapkkan pisau itu ke tangannya sendiri. Dalam keadaan tak berdaya, Anna mencoba menginjak kepala ular, sembari meminta tolong pada anak laki-lakinya untuk mencarikan palu.

Untungnya, palu ini berhasil dipakai Anna untuk melumpuhkan ular tersebut. Setelah lilitan ular itu sedikit terlepas, Anna langsung lari dari toilet dan membiarkan ular itu mati tak berdaya. Selang beberapa waktu, barulah datang tim penyelamat untuk mengevakuasi ular piton yang menyerang Anna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU