Yah, Beberapa Kementerian Tunda Pembukaan Pendaftaran CPNS
Ilustrasi CPNS. (setkab.go.id)
News

Yah, Beberapa Kementerian Tunda Pembukaan Pendaftaran CPNS

Senin, 11 November 2019 15:12 WIB 11 November 2019, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suherman mengatakan ada kementerian yang memang sengaja tidak membuka pendaftaran CPNS secara serempak, seperti Kementerian Keuangan yang memilih membuka pendaftarannya pada 13 November mendatang.

Selain itu, sambungnya, dari data formasi yang disampaikan ke BKN memang masih ada yang belum sempurna, semisal kurang sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). 

"Beberapa instansi yang kemudian memang sengaja atau sudah menyampaikan pengajuan terlebih dahulu tidak bisa mengumumkan pada saat yang sekarang ini. Misalnya Kementerian Keuangan, mereka minta mundur tanggal 13 karena formasinya nanti baru disampaikan," ucap Suherman, di Jakarta, Senin (11/11).

Ia juga mengatakan beberapa kementerian lain pun masih ada yang melakukan proses verifikasi formasi di Kemenpan RB. Suherman meyakini di luar itu sudah banyak instansi yang siap membuka pendaftarannya secara serentak.

"Jadi untuk beberapa instansi ini prinsipnya bisa menyusul pengumuman pendaftarannya tetapi paling tidak instansi yang sudah siap bisa kita cantumkan dan dibuka pendaftrannya," tegasnya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU