Kabar Terkini Pasangan Beda Usia 53 Tahun yang Sempat Viral

- Jumat, 22 November 2019 | 10:25 WIB
Instagram/@garyandalmeda
Instagram/@garyandalmeda

Pasangan bernama Gary (21) dan istrinya Almeda (74) sempat viral di Amerika Serikat karena perbedaan usia keduanya, yaitu 53 tahun.

Pertemuan mereka terjadi saat prosesi pemakaman putra Almeda pada tahun 2015. Saat itu Gary masih berumur 17 tahun, sedangkan Almeda berusia 71 tahun.

Dua minggu setelah prosesi pemakaman, Gary dan Almeda memutuskan untuk menikah. Di awal pernikahan, mereka kerap menjadi perbincangan publik. Banyak orang yang tak yakin dengan kehidupan rumah tangganya.

-
Instagram/@garyandalmeda

Empat tahun berselang, dalam akun Instagram pribadinya @garyandalmeda, Gary mengatakan bahwa kehidupan rumah tangganya semakin harmonis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gary & Almeda (@garyandalmeda) on

Dalam unggahan tersebut, Pria yang kini berusia 21 tahun itu menuliskan kata-kata manis untuk sang istri.

"Empat tahun lalu di hari ini, aku memberikan hati dan jiwaku untuk wanita yang mencurinya lagi dan lagi setiap harinya. Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu apakah mungkin mencintai seseorang dengan sangat dalam. Cintaku seluas dunia dan sedalam lautan. Kita telah melalui jatuh dan bangun bersama yang bisa kita selesaikan bersama, yang membuat hubungan kita semakin kuat," tulis Gary.

"Terima kasih mengembalikan hidupku dan mengubahku seperti sekarang. Aku sangat bersyukur setiap hari atas cintamu. Aku mencintaimu segenap hatiku. Suamimu selamanya," lanjut Gary.

Gary dan Almeda sempat merasa canggung di awal hubungannya dengan anak dan cucu Almeda. Bahkan seorang cucu Almeda diketahui berusia tiga tahun lebih tua dari Gary.

"Aku baru memanggilnya kakek sekali dan saat itu aku mabuk. Di kepalaku, aku melihat dia sebagai teman lebih dari seorang kakek. Tapi, nenek kita bahagia hidup dengannya," ujar cucu Almeda, Aaron.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X