Tak Ada Yang Beri Kursi, Ibu Ini Terpaksa Susui Anaknya Di Lantai

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 11:28 WIB
Kennedy News and Media Via Mirror
Kennedy News and Media Via Mirror

Seorang wanita bernama Sophie Molineux terpaksa menyusui anaknya, Chester yang berusia satu tahun di lantai kereta yang kotor. Saat itu Sophie sedang dalam perjalanan bersama sang suami Rob Moore menuju Ludlow, Inggris dengan menggunakan trasnportasi umum kereta.

Saat itu ia bersama suami dan anaknya menumpangi sebuah kereta pukul 11.39 pagi, dan di dalam kereta tersebut ada sekitar 50 penumpang. Namun dari banyaknya penumpang, tak ada satupun orang yang mau memberinya kursi prioritas ibu hamil.

-
Kennedy News and Media Via Mirror

 

Parahnya lagi, ia justru disuruh untuk berdiri di lorong kereta, bergantian menggendong Chester.

Chester yang saat itu sedang haus dan ingin minta disusui terus menarik-narik baju Sophie, namun tak ada satupun orang yang mau memberikan kursi kepadanya. Melihat hal ini, ia kemudian memutuskan untuk duduk di lantai kereta yang kotor.

-
Kennedy News and Media Via Mirror

 

"Jelas saya lebih suka untuk tidak duduk di lantai kotor, itu bukan tempat terbaik, tapi saya tidak punya banyak pilihan. Ketika saya duduk di lantai, ada orang-orang yang berjalan ke toilet dan mereka melihat saya sedang menyusui, tetapi tidak ada yang menawarkan kami tempat duduk," ungkapnya.

Shopie mengatakan jika pada saat itu penumpang kereta hanya menatapnya dengan tatapan kosong. Bahkan ada beberapa penumpang yang pura-pura tidak melihatnya.

"Saya tidak pernah mengalami masalah seperti itu sebelumnya. Kami tidak meminta siapa pun untuk memberikan kursi mereka, kami pikir karena itu hanya perjalanan singkat, kami bisa berdiri dan berharap yang terbaik tetapi tidak ada yang bangun," tuturnya.

-
Kennedy News and Media Via Mirror

 

Sophie mengungkapkan jika saat itu ia benar-benar terpaksa harus menyusui Chester di lantai, ia tak memperdulikan orang-orang di sekitarnya yang tak mau memberinya tempat duduk.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X