Karena Menyusui, Wanita Ini Dilarang Datang Ke Pernikahan Adiknya

- Senin, 13 Mei 2019 | 15:19 WIB
Ilustrasi/Thetimes
Ilustrasi/Thetimes

Baru-baru ini ada seorang wanita di grup Facebook 'That's It, I'm Wedding Shaming' curhat mengenai konflik keluarga. Dia dengan adik laki-lakinya sudah setahun ini hubungannya menjadi renggang.

Dia bercerita kalau dirinya dilarang untuk hadir ke pesta pernikahan adiknya itu kalau dia menyusui anaknya saat acara berlangsung. Hal itu membuatnya kesal lantaran bayinya tak menyukai susu formula. Karena peraturan yang dibuat adiknya, dia memutuskan untuk tidak pergi ke pesta pernikahan tersebut.

Dia kemudian mengungkapkan alasan sang adik mengapa melarangnya pergi ke pesta pernikahan. Hal itu lantaran dia tidak mau orang-orang yang hadir di pesta pernikahannya itu merasa tidak nyaman ketika melihat ada seorang ibu yang menyusui anaknya.

"Dia tidak mengerti karena dia bukan orangtua. Jika dia tidak memperbolehkan, saya hanya akan tinggal di rumah bersama bayi saya," tulis wanita tersebut.

Postingan ini pun mendapat respon dari warganet. Banyak yang mendukung keputusannya untuk tidak hadir di pesta pernikahan adiknya itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X