Tunjuk Danhil Anzar Jadi Jubir, Medsos Prabowo Banjir Komentar

- Senin, 29 Juli 2019 | 09:45 WIB
Danhil Anzar (Twitter/@Danhilanzar)
Danhil Anzar (Twitter/@Danhilanzar)

Prabowo Subianto menunjuk mantan Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Danhil Anzar, sebagai juru bicara pribadi dia. Pengumuman itu disampaikan Ketua Umum partai tersebut lewat akun Twitter-nya. 

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra," tulis Prabowo lewat akun Twitter-nya, Minggu (28/7/2019) malam WIB. 

Danhil bakal bertugas menjawab segala pertanyaan atau diskusi yang berkaitan dengan Prabowo maupun Gerindra. Danhil pun sempat melakukan hal serupa ketika menjabat Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. 

"Jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil Anzar," lanjut Prabowo. 

Dahnil lantas meresponsnya cuitan Prabowo. "Terimakasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak." 

Respons Warganet

Unggahan Prabowo ketika menujuk Danhil sebagai jubir pun mendapat beragam respons dari warganet di media sosial. Banyak yang mendukung, tetapi juga ada yang bersikap sebaliknya. 

Misalnya, seperti Sudah Senja dalam akun @Msaidyna. Dia mengapresiasi langkah Prabowo yang menunjuk Danhil menjadi Jubir Gerindra. 

"Selamat datang didunia partai  politik bung @Dahnilanzar semoga tidak merubah apa yang baik dari dirimu. Aminn Allohhuma Aminn," tulis Sudah Senja dalam akun Twitter @Msaidyna.

Warganet bernama Nyai Paricara pun mengeluarkan respons senada dengan Asyifa. Dia pun mendoakan Danhil agar amanah dalam pekerjaannya. 

Alhamdulillah. Malam Juga Bapak @prabowo, @Dahnilanzar. Selamat dan Sukses dalam naungan rahmat dan ridho-Nya," tulis Nyai dalam akun Twitter @ParicaraNyai. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X