Punya Wajah Buluk, Cewek Ini Diputusi Kekasihnya, Akhirnya Sukses Glow Up: Mantan Nyesel

- Kamis, 18 Februari 2021 | 18:18 WIB
Cewek sukses glow up bikin mantan pacar nyesel (Tiktok)
Cewek sukses glow up bikin mantan pacar nyesel (Tiktok)

Kisah pilu dialami seorang wanita pemilik akun Tiktok @veekemayu. Dalam video singkatnya ia menceritakan diputusi oleh kekasihnya yang merupakan seorang polisi. Padahal ia sudah menemani kekasihnya sejak belum jadi polisi.

Namun setelah satu bulan pacarnya dilantik menjadi polisi, ia justru diputusi. Ia pun sempat stres saat menghadapi kenyataan pria yang dicintainya justru memutusi jalinan asmara mereka.

Baca juga: Bakar Foto Mantan, Cewek 4 Tahun Pacaran Gagal Nikah, Akhirnya Dilamar Pria Baru Dikenal

"Nemenin pas belum jadi apa-apa, satu bulan dilantik jadi polisi langsung dong aku diputusin," katanya.

Ia mengakui wajahnya tidak cantik karena berkulit hitam dan buluk. Dalam video diperlihatkan wajahnya yang masih hitam. Mendapati kenyataan itu, ia berusaha mempercantik diri dengan melakukan perawatan.

Baca juga: Penampakan Rumah Angel Sepang Pasca Perselingkuhan Terbongkar, Netizen Salfok Fortunernya

Hingga akhirnya wajahnya yang semula hitam kini berubah menjadi cantik dan putih. Ia pun menunjukkan foto dirinya sekarang yang sudah berkulit putih dan mengenakan hijab.

"Makasih loh buat aku hampir gila kau putusin. Tapi sayangnya aku ga jadi gila. Aku memilih ngerawat diri biar cantik dan buat kau semakin menyesal," tuturnya.

@veekemayu

krna aku jelek trus di tinggalin! #sadis tiktok plis fyp in biar mantan tau #glowup #PUBGMEmojicheck #pemutihviral #lotionviral

? original sound - Vee kemayu - Vee kemayu

 

Artikel menarik lainnya

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X