Menemani Pacar dari Nol hingga Sukses Jadi Polisi, Cewek Ini Malah Diputusin, Nyesek

- Kamis, 18 Februari 2021 | 15:21 WIB
Cewek diputusin kekasihnya setelah sukses jadi polisi (Tiktok)
Cewek diputusin kekasihnya setelah sukses jadi polisi (Tiktok)

Seorang wanita mengaku diputusi kekasihnya yang merupakan anggota Polri. Padahal keduanya sudah menjalin hubungan sejak cowoknya belum jadi apa-apa alias nol. Hingga akhirnya cowok tersebut dilantik menjadi anggota Polri.

Namun rupanya, pria tidak ingat lagi dengan perjuangan kekasihnya yang sudah menemaninya dari nol hingga sukses. Tepat satu bulan pasca dilantik jadi polisi, ia memutuskan ceweknya.

Baca juga: Heboh Istri Sah Labrak Pelakor dan Suami di Kosan, Suami Bela Pelakornya, Netizen Emosi

"Nemenin pas belum jadi apa-apa, satu bulan dilantik jadi polisi langsung dong aku diputusin," katanya dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @veekemayu.

Ia menduga cowoknya itu malu memiliki pacar yang kulitnya hitam dan buluk. Nampak foto dirinya saat wajahnya masih hitam. Hingga akhirnya, ia memilih untuk menyibukkan diri dengan melakukan perawatan. Ia pun menunjukkan foto dirinya sekarang yang sudah cantik dengan kulit putih dan nampak mengenakan hijab.

Meski pernah hampir gila karena diputusin kekasihnya, ia tetap berterimakasih dengan mantannya yang polisi itu. Kisahnya viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen.

"Makasih loh buat aku hampir gila kau putusin. Tapi sayangnya aku ga jadi gila. Aku memilih ngerawat diri biar cantik dan buat kau semakin menyesal," katanya.

@veekemayu

krna aku jelek trus di tinggalin! #sadis tiktok plis fyp in biar mantan tau #glowup #PUBGMEmojicheck #pemutihviral #lotionviral

? original sound - Vee kemayu - Vee kemayu

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X