Partai Masyumi Reborn Kembali Hadir, PPP Tak Merasa Terganggu

- Senin, 5 April 2021 | 19:06 WIB
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Kepengurusan Partai Masyumi Reborn telah terbentuk. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merasa tidak terganggu dengan kehadiran Partai Masyumi Reborn.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, sebagai partai politik berbasis Islam pihaknya tidak merasa terganggu dengan kehadiran Partai Masyumi Reborn.

“Dan kami sebagai partai politik berbasis Islam tidak merasa terganggu dengan Partai Masyumi, karena irisannya berbeda, sangat berbeda,” kata Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/4/2021).

Namun demikian, pria yang akrab disapa Awiek ini menyampaikan selamat datang kembali kepada Partai Masyumi Reborn di dunia perpolitikan.

“Kami menyampaikan selamat datang kepada teman-teman yang sudah mendirikan Partai Masyumi Reborn, selamat datang di dunia perpolitikan Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain Awiek mengingatkan bahwa perpolitikan Indonesia di era demokrasi yang terbuka ini tidaklah mudah. Menurutnya butuh effort besar guna mendapatkan hati pemilih.

BACA JUGA: NTT Berduka Diterjang Banjir Bandang, Korban Tewas Kini 68 Orang, 70 Orang Hilang Terseret

“Di era sistem multipartai ini. Tapi kami ingin mengingatkan bahwa berpolitik hari ini di era demokrasi yang sangat terbuka itu tidak mudah seperti membalikkan tangan,” paparnya.

“Karena untuk merebut hati pemilih, terus sistem demokrasi yang sangat terbuka itu perlu effort yang sangat besar,” imbuhnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X