Chanel dan Axe Bekerja Sama untuk Hadirkan Produk Parfum Terbaru!

- Kamis, 11 Maret 2021 | 14:39 WIB
Tampilan produk parfum terbaru Chanel dan Axe. (photo/Dok. MSCHF)
Tampilan produk parfum terbaru Chanel dan Axe. (photo/Dok. MSCHF)

Dua dari aroma paling ikonik bertabrakan dalam perilsan terbaru dari MSCHF. Mereka adalah Chanel dan Axe yang meluncurkan parfum baru yangh menyisir 'merek paling berharga dalam wewangian mewah' dan 'aroma yang paling dicerca di ruang ganti manapun'. Ini diungkapkan oleh MSCHF di situs khusus produk itu. 

Jika kamu belum mengetahuinya, kolaborasi antara Chanel dan Axe hanyalah lelucon terbaru dari MSCHF, sebuah perusahaan yang terkenal dengan perilisan viralnya. Di sini, mereka telah mengambil Axe Body Spray yang terkenal dan menuangkannya ke dalam botol Chanel No. 5 yang ikonik, sehingga menampilkan parfum cair berwarna hijau, berwarna pendingin. 

Jadi mengapa mengambil dua wewangian yang berlawanan dan satukan untuk kolaborasi nakal? Seperti diungkapkan MSCHF, baru tertentu ada di mana-mana dengan budaya Amerika, dan baik atau buruk, Axe Body Spray adalah salah satunya. Melihat hal itu, MSCHF memberikan komentarnya.

"'Ikonik' sama sekali tidak identik dengan 'baik', dan dalam dunia wewangian Axe berhak mendapatkan label tersebut sebanyak Chanel," ungkap MSCHF.

"Pada akhirnya, di mana ikon diperhatikan, tidak ada yang baik atau buruk; Yang ada hanya terlihat dan tidak terlihat." lanjutnya. 

Meski demikian, Axe dan Chanel sendiri tidak memberikan komentar lebih lanjut akan harga dan tanggal perilisan parfum kolaborasi itu. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X