Ke Stasiun Tanah Abang, Kapolda Metro Tinjau Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 18:37 WIB
Pengecekan protokol kesehatan dan pembagian masker di Stasiun Tanah Abang, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Pengecekan protokol kesehatan dan pembagian masker di Stasiun Tanah Abang, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaranya sore tadi mengunjungi Stasiun kereta Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedatangannya ke sana dalam rangka mengecek protokol kesehatan sekaligus membagikan 5.000 masker gratis.

Irjen Nana mengatakan, kedatangannya dalan rangka pementauan langsung di Stasiun Tanah Abang. Dia memantau stasiun itu lantaran stasiun itu kerap dipadati oleh masyarakat.

"Seperti yang kita lihat bahwa Stasiun Tanah Abang akhir-akhir ini setiap pagi maupun sore masyarakat yang datang ke Jakarta kemudian pulang dari Jakarta cukup padat," kata Irjen Nana kepada wartawan di Stasiun Tanah, Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

Di sana, Irjen Nana melihat anggotanya yang bertugas. Dia memperhatikan apakah anggotanya tetap giat menyampaikan kampanye penggunaan masker dan menjaga jarak di stasiun itu.

-
Pengecekan protokol kesehatan dan pembagian masker di Stasiun Tanah Abang, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

"Kedatangan kami ke sini melakukan pengecekan kesiapan anggota kami, anggota Polri dan TNI dan dari kereta api dan Pemda dalam rangka melakukan pengawasan pendisiplinan masyarakat yang beberapa lokasi keramaian yang pada saat ini kita sama-sama melihat di KRL cukup padat," ungkap Nana.

Selanjutnya, Irjen Nana juga membagikan langsung masker-masker kepada masyarakat di sana. Ada sebanyak lima ribu masker yang dibagikan oleh pihaknya.

"Untuk hari ini terkait kampanye masker kami siapkan lima ribu masker kita bagikan dibeberapa lokasi termasuk Stasiun Tanah Abang mulai dari Polda, Polres, Polsek," pungkas Nana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X