Video Syur Gisel dan MYD Direkam Saat Berstatus Istri, Gading Marten: Aku Udah Ikhlas

- Rabu, 30 Desember 2020 | 14:48 WIB
Ungkapan Gading saat bercerai dengan Gisel (Instagram/devina_jasmine_wijaya)
Ungkapan Gading saat bercerai dengan Gisel (Instagram/devina_jasmine_wijaya)

Gisella Anastasia atau yang kerap di sapa Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila atau video porno yang viral di media sosial beberapa bulan belakangan ini.

Diketahui bahwa Gisel melakukan tindakan asusila tersebut di tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan bersama Michael Yukinobu Defretes. Bahkan saat itu Gisel juga diketahui masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten.

Akibat hal tersebut banyak dari warganet yang menyoroti kembali pernyataan dari Gading Marten saat memutuskan untuk berpisah.

Banyak warganet yang menduga bahwa penyebab retaknya hubungan pernikahan mereka lantaran Gisel yang ketahuan oleh Gading selingkuh yang kini telah terungkap. 

Salah satu video Gading yang kembali beredar saat dirinya menyebut bahwa penyebab perpisahannya dengan Gisel itu justru karena kesalahan dirinya.

Tampak sudah mengetahui kelakuan Gisel yang bermain di belakangnya, namun ayah dari Gempita Naura Marten ini menyebut bahwa hal itu merupakan kesalahannya. Karena dirinya sebagai kepala keluarga yang merupakan penentu arah baik buruknya sebuah keluarga.

"Makanya gue selalu bilang, kalo mau salahin, salahim gua aja karena gue kepala keluarga, gue nahkodanya," kata Gading pada sebuah tayangan video seperti dikutip Indozone pada Rabu (30/12/20).

Gading juga mengaku bahwa dirinya sudah mengikhlaskan dengan apa yang dilakukan Gisel padanya, dan memberikan kebebasan buat Gisel memilih kebahagiannya sendiri.

Dengan begitu Gading akan lebih mudah menerima dan mengikhlaskan semuanya, dan mulai mencari kebahagiaannya sendiri.

"Aku udah ikhlas gitu, kalo ikhlas itu udah bisa lepas gitu, jadi oke aku mau Gisel bahagia dengan pilihannya," ujar Gading.

"Itu yang bikin aku udah lebih mudah, yaudah aku bisa nanti menjalankan kebahagiaan aku sendiri," sambungnya.

-
Instagram/ devina_jasmine_wijaya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X