Gisel dan MYD Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Ini Tanggapan Wijin: Saya Percaya Sama Dia

- Rabu, 30 Desember 2020 | 14:23 WIB
Wijin dan Gisel (Instagram/ jaysforeal)
Wijin dan Gisel (Instagram/ jaysforeal)

Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin ini buka suara perihal video asusila sang kekasih yakni Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel usai ditetapkan sebagai tersangka. 

Berdasarkan video yang diunggah salah satu akun Youtube pada November lalu, Wijin sempat menyebut bahwa dirinya tidak terlalu menanggapi mengenai video tersebut. Ia sangat percaya dengan kekasihnya itu begitu pun sebaliknya.

"Sampai saat ini sih saya percaya banget sama dia, dan dia percaya banget sama saya jadi yaudah gitu aja," kata Wijin seperti dikutip Indozone pada Selasa (29/12/20).

Berpacaran selama 2 tahun lebih, Wijin mengungkap bahwa Gisel memiliki kepribadian yang baik bahkan sering memberikan support kepada orang-orang yang ingin endors produk ke dirinya secara gratis.

"Taula, Gisel kan baik orangnya. Dia kadang support teman-teman lagi masa pandemi, kasih postingan gratis. Dan empatinya sama orang itu tinggi banget," ujar pemain basket ini.

Bahkan dalam video wawancara tersebut, Wijin menyebut bahwa dirinya serius menjalin hubungan dengan Gisel dan akan menikahinya di waktu yang pas.

"Iya seriuslah, saya nggak mau buang waktulah, serius pasti serius," ujar kekasih Gisel tersebut.

Diketahui bahwa saat Wijin selalu memberikan dukungannya kepada Gisel saat dihadapkan dengan kasus video syur yang berdurasi 16 detik tersebut.

Bahkan saat ulang tahun Gisel yang 30 tahun Wijin mempersiapkan kejutan-kejutan manis dengan mengundang orang-orang terdekat Gisel.

Namun, kini Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisella Anastasia (Gisel), sebagai tersangka pelaku dari video asusila bersama dengan pemeran pria berinisial MYD yang diketahui bernama Michael Yukinobu De Fretes pada Selasa (28/12/20).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X