Wow! Kemasan BTS Meal Dijual Online hingga Nyaris Rp10 Juta

- Kamis, 10 Juni 2021 | 11:40 WIB
Tangkapan layar penjualan kemasan BTS Meal di e-commerce. (Tokopedia)
Tangkapan layar penjualan kemasan BTS Meal di e-commerce. (Tokopedia)

Peluncuran BTS Meal hasil kolaborasi dengan McDonalds membuat para fans grup K-Pop BTS, ARMY berbondong-bondong memburunya. Hal ini sampai membuat McDonald's Indonesia menutup gerainya sementara.

Beberapa gerai McDonald's sebelumnya disegel karena menimbulkan kerumunan para driver ojek online yang mengantre. Tak kehilangan akal bisnis, banyak orang menjual kemasan BTS Meal di e-commerce.

Namun harga yang ditawarkan membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, untuk satu paket kemasan BTS Meal dijual dari harga Rp30 ribu hingga jutaan.

Dari pantauan Indozone di salah satu e-commerce, sudah tersedia banyak toko online yang menjual kemasan BTS Meal.

Ada yang menjualnya per satu item seperti hanya bungkus nugget, paper cup, saus, maupun paper bag saja. Namun ada juga yang menjualnya per paket.

-
Tangkapan layar penjualan kemasan BTS Meal di e-commerce. (Tokopedia)

BACA JUGA: Chef Arnold Buang Kantong BTS Meal, Netizen Berebut Tanya Buangnya di Mana

Di sebuah toko online, harga kemasan BTS Meal dijual per satu item dengan harga Rp9.999.999. Si penjual pun mengunggah produknya dengan foto-foto yang detail tentang produknya.

Dalam deskripsi produk, toko tersebut menuliskan berat barang 500 gram.

"Semua barang bersih & authentic dari MCD Indo. Tidak bekas pakai makan & minum karena cola & nugget langsung dipindah ke wadah lain," tulisnya dalam kolom deskripsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X