The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pedophil yang Perkosa Gadis 13 Tahun Ini Dipukuli di Penjara Setelah Akui Kejahatannya
Seorang pria yang memperkosa gadis dipukuli di penjara. (Photo/The Sun)
News

Pedophil yang Perkosa Gadis 13 Tahun Ini Dipukuli di Penjara Setelah Akui Kejahatannya

Kamis, 29 April 2021 23:10 WIB 29 April 2021, 23:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria pedophile yang memperkosa dan menculik seorang gadis berusia 13 tahun dipukuli di penjara beberapa jam setelah mengakui kejahatan bejatnya.

Pria bernama Kadian Nelson yang berusia 27 tahun itu mengaku menculik, memperkosa dan mengancam akan membunuh gadis 13 tahun. Namun, saat di penjara, ia malah dipukuli oleh tahanan lainnya hingga babak belur.

Nelson, yang akan dijatuhi hukuman pada Agustus, dilarikan ke rumah untuk perawatan setelah dipukuli. Dia sebelumnya mengakui penculikan, pemerkosaan dan membuat ancaman untuk membunuh gadis itu, yang berjalan ke sekolah di Mitcham pada November tahun lalu.

Baca juga: Kasihan! Remaja Ini Dipukuli dan Ditendang oleh 7 Remaja Cuma karena Bonceng Gadis

Pengadilan mendengar dia mengikuti seorang siswi sebelum merayap di belakangnya dan meletakkan satu tangan di mulutnya dan tangan lainnya di kepalanya. Dia kemudian mengancam akan membunuhnya dan memaksanya berjalan menuju gang.

pelaku
(Photo/The Sun)

Nelson menyuruhnya melepas mantel dan blazer sekolahnya sebelum memperkosanya. Dia kemudian menempelkan jaketnya sendiri pada korban.

Polisi diberitahu ketika seorang wanita menelepon 999 yang menyatakan bahwa putrinya telah melihat seorang pria menangkap seorang gadis muda. Seorang anggota keluarga wanita itu kemudian keluar untuk memeriksa apa yang telah terjadi dan berhasil mengganggu Nelson.

Ketika dia menanyainya, dia mengatakan kepadanya bahwa korbannya adalah saudara perempuannya. Korban kemudian berhasil memberi isyarat bahwa dia membutuhkan pertolongan sebelum polisi datang dan Nelson melarikan diri, meninggalkan korban dengan mengenakan jaketnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US